get app
inews
Aa Read Next : Dua orang Tewas Kesetrum di Kandang Ayam

Geger, Wanita di Grobogan Tewas di Pohon Kantil

Jum'at, 23 September 2022 | 20:10 WIB
header img
Tewas di bawah pohon (Foto: Ilustrasi)

Grobogan, Innewssoloraya.id - Seorang perempuan warga Desa Sumberjati Pohon, Grobogan ditemukan meninggal dunia di bawah pohon kantil di kebun belakang rumah. Warga tersebut bernama Mulyani (69). Ketika ditemukan ia dalam kondisi patah tulang. 

Kejadian itu terjadi pada pukul 19.30, saat Eny Endarwati, kepala desa datang ke rumah korban. Dia melihat rumah dalam keadaan gelap. Eny yang curiga, berusaha mencari keberadaan korban, tapi tidak ditemukan.

Hingga akhirnya pada pukul 20.30, warga menemukan korban berada di kebun belakang rumah dalam keadaan meninggal dunia. “Saat itu posisinya tengkurap di bawah pohon kantil. Warga pun langsung mengangkat korban. Langsung kami bawa ke rumah,” jelas Kades Sumberjatipohon.

Tak lama, tim Inafis dan tim medis memeriksa korban. Diketahui, terdapat luka fraktur pada bagian kening sampai hidung lecet pada tulang kering kaki kanan.

Kemudian petugas melakukan olah TKP. Ditemukan tangga bambu yang bersandar di pohon bunga kantil dan bambu untuk memetik bunga kantil berserta ranting bunga kantil yang patah.

“Setelah dicek tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas. Berdasarkan hasil pemeriksaan korban tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Selama ini korban mempunyai riwayat sakit sesak nafas dan kemudian korban diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan,” imbuhnya.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut