get app
inews
Aa Read Next : MU Bantai Leeds 2-0, Rashford Inisiasi Kemenangan

Manchester United Catat Tren Positif Di Bawah Asuhan Ten Hag

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:24 WIB
header img
Pemain Manchester United. Foto: ist

MELBOURNE, iNewsSoloraya.id – Setelah meraih sukses di Bangkok cup, kini Manchester United melanjutkan tour pra Musim di Melbourne, Australia.

Pasca kemenangan melawan Melbourne Victory dengan skor 1-4, kali ini Manchester United menang atas Crystal Palace 3-1. Laga tersebut dilangsungkan di Melbourne Cricket Ground.

Saat melawan Crystal Palace, Manchester United menurunkan skuad sama persis ketika melawan Liverpool di Bangkok cup, sedangkan Crystal Palace memainkan formasi 4-3-3.

Dengan kemenangan ini, menujukkan Manchester United dibawah nahkoda Erik Ten Haag selalu memenangi setiap laga pada pra musim ini.

Tercatat MU telah memenangi laga sebanyak tiga kali beruntun 

Para pemain MU, dinilai Ten Hag tidak boleh besar kepala meski memenangkan laga pra musim. "Di pra musim ini kami senang karena kami membuat sejumlah perkembangan bagus, namun masih ada banyak hal yang harus kami benahi," buka Ten Hag kepada MUTV.

Sebelum mengalahkan Crystal Palace, Setan Merah telah memenangkan laga Melbourne Victory dengan skor 4-1 dan menghajar rival mereka di Liga Premier Inggris, Liverpool dengan skor 4-0.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut