get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Kopda Muslimin Sudah Siapkan Surat Wasiat, Tersimpan di Saku Celana

Kasus Penembakan Istri TNI Masih dalam Penyelidikan Kepolisian

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:44 WIB
header img
Komandan POMDAM IV Diponegoro Kolonel CPM Rinoso Rudi. Foto: iNewsSoloraya

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Hingga kini kasus penembakan terhadap Rini Wulandari yang merupakan istri dari Kopda Muslimin, masih dalam penyelidikan Kepolisian, hal tersebut disampaikan Komandan POMDAM IV Diponegoro Kolonel CPM Rinoso Rudi, di RS Bhayangkara, Semarang, (28/7/2022).

"Sampai saat ini masih dalam penyelidikan Polri, belum ada pelimpahan. Jadi masih dalam ranah peradilan umum, belum ada pelimpahan ke peradilan militer. Meskipun dari pengakuan saksi yang ada, termasuk lima eksekutor itu mengarah kepada Kopda Muslimin," ucap Rinoso Budi.

Rinoso Budi menyatakan hal itu terjadi karena Kopda Muslimin waktu itu belum tertangkap. "Tapi karena yang bersangkutan belum tertangkap sehingga belum bisa dilimpahkan, dan sekarang hari ini kita yang berada disini menyatakan bahwa yang bersangkutan sudah meninggal dunia," sambungnya.

Sebelumnya Rinoso Budi menyampaikan Kopda Muslimin dipastikan meninggal akibat lemas otak serta diduga meninggal akibat meminum racun. Hal itu disampaikan 
"Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan luka akibat kekerasan berupa benda tajam atau benda tumpul. Dari pemeriksaan dalam di dapat tanda mati lemas yang diduga oleh penyakit pada otak atau keracunan," kata Rinoso Budi.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut