Logo Network
Network

Gebyar Muktamar Muhammadiyah, PWM Jateng Silaturahmi dengan Walikota Semarang

Tim iNewsSoloRaya.id
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:59 WIB
Gebyar Muktamar Muhammadiyah, PWM Jateng Silaturahmi dengan Walikota Semarang
PWM Jateng bersilaturahmi dengan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Foto: iNewsSoloraya

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Semarang beserta jajarannya dan Panitia Gebyar Muktamar 48, bersilaturahmi dengan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, di Kantor Walikota pada Selasa (16/8)

Silaturrahmi ini dalam rangka meminta dukungan pemerintah Kota Semarang atas rencana penyelenggaraan gebyar muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah berupa jalan sehat yang akan digelar di Kota Semarang pada tanggal 11 September 2022. 

“Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan pergelaran Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah 48, Tim Gebyar Muktamar Muhammadiyah Jawa Tengah mengadakan jalan sehat serentak di beberapa kota/kabupaten Se-Jawa Tengah”. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Semarang, Fahrurozi, ketika audiensi dengan Walikota Semarang. 

Dalam kesempatan itu juga disampaikan terkait dengan support pemerintah Kota Semarang kepada panitia gebyar muktamar 48, terkait kegiatan jalan sehat. Hendrar menyambut baik dan sangat berantusias mendukung acara Jalan Sehat tersebut.

“Saya siap membantu untuk doorprize berupa satu sepeda motor secara pribadi, dan satu tiket umroh yang akan diambilkan dari kuota umroh pemkot” tegasnya. 

SIlaturahmi tersebut juga membahas tentang banyaknya penggembira Muktamar yang akan datang dan direncanakan puluhan ribu penggembira muktamar yang berasal dari luar jawa akan menginap di Semarang sebelum bertolak ke Solo untuk menghadiri serta memeriahkan pembukaan muktamar pada 19 November 2022.

“Harapannya pemerintah kota semarang dapat mensupport dan mendukung secara penuh terkait muktamar yang akan diselenggarakan pada bulan November besok, serta dapat menyambut penggembira muktamar yang akan transit di Kota Semarang” terang Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Tafsir, kepada Walikota Semarang.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.