get app
inews
Aa Read Next : PWM Jateng Evaluasi Kinerja 2023 Songsong Muhammadiyah Jateng Unggul Berkemajuan

Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48, Lebih dari 25.000 Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat

Minggu, 11 September 2022 | 11:08 WIB
header img
Sebanyak lebih dari 25.000 peserta jalan sehat antusias mengikuti kegiatan tersebut yang di gelar di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah. Foto:ist

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Jelang gelaran Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Solo pada November nanti, Muhammadiyah Jawa Tengah yang digawangi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jawa Tengah gelar jalan sehat dengan banyak hadiah yang disediakan.

Hadiah spesial yaitu 4 paket umroh gratis dan beberapa hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan lainnya.

Sebanyak lebih dari 25.000 peserta jalan sehat antusias mengikuti kegiatan tersebut yang di gelar di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Minggu (11/9). Jalan sehat ini dilaksanakan serentak seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Jateng, yg diperkirakan seluruh jateng sekitar setengah juta orang.

Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nasir didampingi Sekretaris PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti dan Bendahara PP Muhammadiyah Marpuji Ali hadir di Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU). Haedar memberikan sambutannya melalui zoom dalam pembukaan jalan sehat.

"Kita siap untuk penyelenggaraan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Surakarta, Muhammadiyah memajukan Indonesia mencerahkan semesta dan Aisyiyah perempuan berkemajuan dan berkeberadaban," ucapnya.

Kemudian Ketua PWM Jawa Tengah, Tafsir menyampaikan harapannya dari pelaksanaan kegiatan ini.

"Harapannya dari pelaksanaan ini masayarakat Jawa Tengah bisa turut mensukseskan kegiatan ini," ucapnya. 

Pada kegiatan ini hadir pula Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Pleno PWM Jawa Tengah, Pleno Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah, Pleno PDM Kota Semarang, dan Pleno Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Semarang.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut