get app
inews
Aa Read Next : Dua Truk Tabrakan di Tol Pemalang, Satu Orang Tewas

Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan Bus Maut Wonosobo Menjadi 7 Orang

Minggu, 11 September 2022 | 12:31 WIB
header img
Lokasi kecelakaan maut tewaskan enam orang di Jalan Wonosobo-Parakan Turut, simpang empat Pasar Kertek, Kabupaten Wonosobo, Sabtu (10/9/2022). Foto: iNews/Didik Dono Hartono.

WONOSOBO, iNewsSoloraya.idKorban tewas kecelakaan beruntun di kawasan Pasar Kertek, Wonosobo, bertambah satu menjadi tujuh orang. Korban meninggal di rumah sakit PKU Muhammadiyah.

Satu korban meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Wonosobo tersebut diketahui mengalami cedera parah pada bagian kepala.

Menurut keterangan pihak rumah sakit, satu korban tersebut sebelumnya telah mendapatkan perawatan secara intensif oleh pihak tim medis.

“Namun akibat luka di kepala cukup parah, korban pun dinyatakan meninggal dunia pada pukul empat sore kemarin dan kini telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo, Zulaekah Wulandari, Minggu (11/9/2022).

Sementara satu korban lainnya yang mengalami cedera kepala masih dalam perawatan pihak rumah sakit  di ruang ICU dan satu korban lainnya dilakukan rawat jalan karena mengalami luka ringan.

Dari keseluruhan jumlah total korban meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Simpang Tiga Kertek Wonosobo kini menjadi tujuh orang.

Sementara, saat ini pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Wonosobo tengah memeriksa kondisi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut