get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Ponpes Al-Itqon Semarang, Mbak Agustin Berkomitmen Kembalikan Sekolah 6 Hari

Kaesang Segera Nikahi Erina Gudono Desember 2022 di Solo

Minggu, 11 September 2022 | 16:35 WIB
header img
Momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di HUT RI ke-77 Foto: YouTube/ Sekretariat Presiden

SOLO, iNewsSoloraya.id Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikahi Erina Gudono. Rencana pernikahan Kaesang dengan finalis Puteri Indonesia 2022 itu akan dilangsungkan pada Desember mendatang.

Kabar pernikahan Kaesang-Erina disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat menyampaikan pidato dalam pembukaan Grand Final Lead National Series (LNS) di Kota Solo pada 10 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Teguh mewakili sang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang berhalangan datang ke acara tersebut. Pasalnya, Gibran tengah sibuk mengurus rencana pernikahan sang adik.

"Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," ungkap Teguh.

Di akhir pekan ini, Gibran menyambangi Yogyakarta, yang diketahui merupakan daerah asal Erina Gudono, untuk membicarakan mengenai rencana pernikahan sang adik.

"Jadi beliau (Gibran) hari Sabtu-Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," kata Teguh.

Belakangan memang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai berani menunjukkan hubungan asmara mereka di hadapan publik. Keduanya pun tampil serasi mengenakan baju adat Sumatera Barat saat datang dalam perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta.

Hubungan Kaesang dengan Erina Gudono ini pun mencuri perhatian publik. Kedekatan mereka menjadi jawaban atas kandasnya hubungan putra bungsu sang presiden dengan Nadya Arifta, kekasihnya setelah putus dari Felicia Tissue.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut