Sopir Truk Mengalami Kejadian Aneh, Tersesat di Kuburan Usai Ditumpangi 2 Perempuan Misterius

Angga Rosa
.
Kamis, 15 September 2022 | 15:32 WIB
Dump truk Hino Dutro yang tersesat ke kompleks permakaman Bogosari, Candirejo, Pringapus, Kabupaten Semarang. Foto: Ist.

SEMARANG, iNewsSoloraya.idKejadian aneh menimpa seorang sopir truk pengangkut material, pasalnya truk yang dikendarai tersebut tersesat di area pemakaman atau kuburan.

Kejadian dump truk yang tersesat di kompleks permakaman tersebut terjadi di Kabupaten Semarang, tepatnya di Dusun Bogosari Desa Pringsari Kecamatan Pringapus.

Truk baru bisa dievakuasi pada sore hari pasca kejadian. 

Peristiwa dump truk yang tersesat di kompleks permakaman terjadi pada Rabu (14/9/2022) siang. Kejadian bermula saat sopir dump truk hendak pulang ke Temanggung usai mengirim material di proyek pembangunan Waduk Jragung Candirejo, Pringapus.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika angkat bicara mengenai adanya sopir dump truk yang tersesat di kompleks permakaman Bogosari, Candirejo, Pringapus. 

"Kejadian tersebut dialami seorang sopir truk bernama Edi Subroto (25) warga Pringsurat, Temanggung. Sopir truk merasa ditumpangi dua orang perempuan dengan tujuan Terminal Bawen. Karena tujuannya sama, sopir truk memberikan tumpangan," Yovan Fatika, Kamis (15/9/2022).

Kapolres menjelaskan, sopir truk menaikkan dua perempuan misterius itu dari traffict light samping Polsek Bergas. Keduanya menumpang dengan membawa sejumlah barang bawaan dan tas. 

"Melihat dua ora wanita itu, sopir merasa kasihan. Akhirnya memberikan tumpangan. Sesampainya di Terminal Bawen keduanya turun dan hendak memberi uang Rp150.000 dan ditolak oleh sopir. Setelah itu, sopir baru sadar kalau dirinya berada di permakaman bukan di Bawen," ucapnya. 

Akhirnya sopir meminta tolong kepada warga untuk mengeluarkan truk dari komplek kuburan. Sore hari truk baru bisa dievakuasi. 

Editor : zainal arifin
Bagikan Artikel Ini