Jenazah Prof Azyumardi Azra Disalatkan di UIN Syarif Hidayatullah

Jonathan Simanjuntak
.
Selasa, 20 September 2022 | 08:56 WIB
Jenazah Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra tiba di rumah duka, Tangerang Selatan. Foto: Achmad Al Fiqri/MNC Portal

JAKARTA, iNewsSoloraya.id - Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra dibawa ke Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulallah, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (20/19/2022). Keluarga mempersilakan para murid dan kolega almarhum Azyumardi untuk memberikan penghormatan terakhir.

"Rencananya akan disalatkan di UIN hanya untuk memberikan kesempatan saja bagi murid-murid dan kolega bapak yang ingin menghormati untuk terakhir kali," kata putra dari almarhum Azyumardi Azra, Firman El Amni Azra, Selasa (20/9/2022).

Jenazah Mantan Rektor UIN tersebut rencananya akan langsung dimakamkan usai disalatkan. Pemakaman akan dilaksanakan di Tempat Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Setelah itu langsung kita makamkan karena kasihan juga ya sudah lama," kata Firman.

Informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia, rencananya Jenazah Azyumardi Azra akan diberangkatkan dari rumah duka tepatnya pada Selasa (20/9/2022) tepatnya pukul 06.30 WIB. Jenazah kemudian diagendakan disalatkan tepatnya apda pukul 07.00 WIB.

Penghormatan terakhir bagi almarhun Azyumardi di UIN rencana dijadwalkan hingga pukul 08.30 WIB. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Taman Makan Pahlawan Kalibata di Jakarta Selatan, pukul 09.00 WIB.

Editor : zainal arifin
Bagikan Artikel Ini