get app
inews
Aa Read Next : Jawa Tengah Inginkan Bambang Pacul Maju Pilgub Jateng

Gagal Konsentrasi, Supir Truk Tabrak Bos Indomaret

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 14:39 WIB
header img
Bos Indomaret, Howard Timotius tewas tertabrak truk saat bersepeda (Foto: Okezone)

Tangerang, InewsSoloraya.id Howard Timotius Palar, seorang Direktur IT Idomaret meninggal dunia usai tertabrak truk di kawasan BSD Grand Boulevard Tangerang pada Kamis (7/10/2022). Sopir truk berinisial AN itu diduga kurang konsentrasi saat melintasi jalan yang berada di dekat lapangan aero modeling BSD City, Pagedangan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya mengungkapkan, sopir truk inisial AN diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi. 

Ia menjelaskan, AN mulanya mengemudi dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard. Karena diduga kurang konsentrasi itu, AN pun menabrak Howard yang sedang menuntun sepeda di depannya. 

"Sesampainya di dekat lapangan aero modeling BSD, diduga (sopir) kurang konsentrasi dalam mengemudi, sehingga menabrak pesepeda inisial H yang tepat berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut," ujar Nanda.

Sebelumnya diberitakan bahwa Howard Timotius Palar yang merupakan petinggi Indomaret tewas usai tertabrak truk. Saat kejadian, korban diketahui sedang bersepeda bersama sang istri.

Dijelaskan Iptu Nanda Setya, saat itu, barang milik Howard terjatuh, sehingga ia dan istrinya menepi ke pinggir jalan. Saat sang istri menepi, Howard langsung memutar balik sepedanya dan mencari barangnya yang terjatuh.

"Si Bapak ini akhirnya mutar balik lagi, nuntun sepedanya, jalan ke belakang lagi. Mungkin (Howard) sambil melihat (nunduk) ke jalan mencari barangnya, enggak melihat arus lalu lintas yang datang," kata Nanda.

Sopir truk berinisial AN tersebut diduga kurang konsentrasi dan menabrak Howard. Akibatnya, kedua kendaraan rusak dan korban mengalami cedera kepala dan pangkal paha. 

Direktur retail tersebut juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Carolus Pagedangan, tetapi nyawanya tak tertolong. 

"Yang meninggal satu orang, suaminya. Ibunya (istrinya) enggak kenapa-kenapa," kata Nanda.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut