get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Semarang Tetap Gelar Nonton Bareng Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia

Taj Yasin Buka Secara Virtual, Tenda Lawatan Solo 2023 di Benteng Vastenburg

Jum'at, 17 Maret 2023 | 09:54 WIB
header img
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, secara virtual membuka Tenda Lawatan Solo 2023 di Benteng Vastenburg, Surakarta pada Kamis (16/03/2023). Foto: ist

SURAKARTA, iNewsSoloraya.id - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, secara virtual membuka Tenda Lawatan Solo 2023 di Benteng Vastenburg, Surakarta pada Kamis (16/03/2023). Ia menganggap acara tersebut dapat membantu perekonomian lokal.

Gus Yasin memberikan penghargaan kepada Yayasan Harvey Movement sebagai penyelenggara acara. Ia menilai bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif bagi remaja nasrani.

"Kami memberikan apresiasi atas Kegiatan KKR Kristen Umum dan Youth, Lomba Pelajar, Seminar Anti Narkoba dan Pasar Murah yang telah membantu ekonomi masyarakat khususnya di Kota Solo," kata Gus Yasin.

Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming, juga hadir dan mengunjungi pasar murah di lokasi acara. Ia membagikan buku tulis untuk anak-anak sekolah yang turut hadir ke tempat acara di Benteng Vastenburg.

Gibran mengingatkan masyarakat untuk tertib saat menukarkan kupon karena semua orang akan mendapatkan kesempatan asalkan memiliki kupon.

"Semua akan dapat, Asalkan mempunyai kupon yang sudah diberikan oleh Panitia," kata Gibran. 

Ketua Panitia Acara Tenda Lawatan, Ps. Samuel Elisa Purnama, menambahkan bahwa KKR Tenda Lawatan Solo 2023 diharapkan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat dari anak-anak hingga orang dewasa.

Acara diakhiri dengan Pasar Murah untuk memberkati masyarakat yang membutuhkan di tengah kondisi kemiskinan yang tinggi di Jawa Tengah. 

Setiap orang akan diberikan 2.000 paket sembako. Ev. Hadassah Gloria Purnama (Harvey Center) menjadi sumber informasi mengenai hal ini.

"Mulai dari anak-anak kecil, kaum muda sampai orang dewasa. Diakhiri dengan Pasar Murah untuk memberkati masyarakat yang membutuhkan di tengah kondisi menekan angka Kemiskinan di Jawa Tengah. Masing-masing kami sediakan 2 ribuan paket sembako," ungkap Ev. Hadassah Gloria Purnama (Harvey Center)

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut