get app
inews
Aa Read Next : Mbak Ita Ingatkan Pembagian Takjil di Semarang Agar Tak Ganggu Lalu Lintas

Ribuan Warga Saksikan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar di Masjid Agung Jawa Tengah

Minggu, 09 April 2023 | 08:20 WIB
header img
Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah. Foto: ist

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Pada Sabtu (08/4/2023), ribuan warga dengan antusias menyaksikan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah. 

Konser dan acara tabligh akbar ini diselenggarakan di pelataran masjid dan disiarkan langsung oleh iNews TV

Acara ini bertema "Nikmatnya Ramadan" dan diisi dengan tausiah dari TGB Muhammad Zainul Majdi, KH Said Aqil Siradj, Gus Hafidz, serta dipandu oleh host David Chalik, Zee Zee Shahab, dan dihibur oleh beberapa grup band terkenal seperti Kotak, Ada Band, Nasida Ria, dan pengisi acara lainnya.

Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, hadir di atas panggung untuk menyapa para santri dan warga yang memadati acara tersebut. 

Dalam sambutannya, walikota yang akrab disapa Mbak Ita mengingatkan para hadirin agar tetap menjaga kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa yang sudah berlangsung lebih dari setengah bulan, meskipun acara ini memberikan hiburan segar dan bernuansa religius.


Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah. Foto: ist

"Saya mengapresiasi kegiatan Konser Ngabuburit ini yang memberikan hiburan segar bagi warga Semarang, namun tetap bernuansa religius. Serta Tabligh Akbar yang merupakan kegiatan positif yang berisi banyak pesan kebaikan kepada kita," ujar Walikota.

Selain itu, Gus Azmi yang mengumandangkan sholawat dalam Tabligh Akbar berhasil mengajak ribuan jamaah bersholawat bersama, menambah kekhusyukan dan keberkahan dalam acara tersebut.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut