get app
inews
Aa Read Next : Prof. Dr. Suharnomo Dilantik sebagai Rektor UNDIP untuk Periode 2024-2029

Hotel Dafam Semarang Diguncang Konser Ambyar, Meriah dengan Kehadiran Dua Artis Ini

Jum'at, 17 November 2023 | 11:18 WIB
header img
Hotel Dafam Semarang akan menggelar Konser Ambyar dengan tema "13 Tambah Puas". Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Hotel Dafam Semarang akan menggelar Konser Ambyar dengan tema "13 Tambah Puas". Konser ini akan berlangsung pada Sabtu malam, tanggal 18 November nanti yang bertepatan dengan HUT ke-13 Hotel Dafam. 

Konser ambyar ini akan menghadirkan bintang tamu seperti Shepin Misa dan Zunta KDI. 

General Manager Hotel Dafam Semarang Muh Roy Amazon mengambil tema "13 Tambah Puas" karena perayaan ini akan memiliki makna yang sangat mendalam. 

“Kita sering menjumpai hitungan waktu hanya sampai di poin 12 saja. Seperti contoh bulan januari hingga desember yang berhenti di bulan 12, jam atau waktu yang kita lihat setiap hari berakhir pula pada angka 12. Menyambung dari hal tersebut angka 12 adalah angka yang dapat mendefinisikan sebuah batasan akhir dari sebuah putaran waktu untuk kembali pada titik awalnya. Namun tidak menutup kemungkinan waktu masih akan tetap berputar hingga titik 13 dan selanjutnya. Artinya masih ada kesempatan baru untuk jam melanjutkan perputarannya bagi yang menikmati suatu hal dan menambah jumlah putarannya kembali, semua tercipta atas dasar kenyamanan. Maka dalam usia 13 tahun Hotel dafam semarang harapan besar menjadi hotel yang memiliki tingkat kenyamanan terbaik untuk Menambah Kepuasan bagi yang menikmatinya," ungkap Roy. 

Sementara itu Sales & Marketing Manager Jati Mariana yang juga sekaligus ketua acara Konser 13 Tambah Puas menambahkan acara ini digarap dengan serius karena mengundang artis-artis besar. 

"Madam Gilda juga kita percayakan untuk menjadi pembawa acaranya, ditambah lagi konsep dinner yang gokil abis.. nantinya kita sudah siapkan makanan tradisional jawa mulai dari jadah bakar hingga nasi gandul, pokoknya dijamin muantep," ungkapnya. 

Keseruan puncak acara 13 Tambah Puas juga diiringi oleh Road to 13 Tambah Puas by SSA Hotel Dafam Semarang yang di bawahi langsung oleh HR Manager Hotel dafam Semarang Ardini.

“Menuju 13 Tambah Puas serangkaian acara inspiratif juga telah dijalankan berawal dari 5 November ada Dafam Donor Darah, lalu Dafam Bersih Sungai Melayu, Dafam Mengajar di SMK 6 Semarang, Dafam Joget sehat di taman Sungai kanal, dan di akhiri dengan Dafam Mengaji bersama Ustadz Dimas. Semuanya menuju pada umur 13 yang dapat lebih bermanfaat," jelas Ardini. 

Konser yang diadakan pada tanggal 18 November nanti tidak dibuka untuk umum di Astoria Ballroom. Meski begitu siapa saja dapat mendapat undangan untuk mengikuti konser tersebut dengan mengikuti Puisi Competition. Detail lombanya bisa cek di Instagram @dafamsemarang.

Hotel Dafam Semarang pada Bulan November ini juga menyediakan promo promo menarik, seperti Promo Kesamber yang memberikan harga Rp.580.000,-/nett untuk menginap 1 malam dengan free 3 breakfast, selain itu untuk all varian tea seperti Tropical Sparkling tea, Stroberry tea, Lychee Yakult tea, Java tea, Herbal tea all promo Rp.35.000,-/net. 

Promo makanan seperti Hot Cuanki di Harga Rp.26.000,-/nett, Ramen Goly Rp.35.000,-/nett, Slice Opera Cake Rp.36.000,-/nett.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut