get app
inews
Aa Read Next : Megawati Minta Warga Solo Raya Pilih Pemimpin Berikan Perlindungan Bukan Intimidasi

Capres RI Ganjar Pranowo Menyapa Warga Temanggung

Senin, 18 Desember 2023 | 09:58 WIB
header img
Capres RI Ganjar Pranowo didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng Agustina Wilujeng membakar semangat kader PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung. Foto: ist

Temanggung, iNewsSoloraya.id - Capres RI Ganjar Pranowo yang didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng Agustina Wilujeng membakar semangat kader PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). Dengan semangat membara, para kader yang berkumpul di rumah  Ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung Yunianto, meneriakkan Ganjar Menang. 

Usai dari rumah Ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung, mantan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan Pendowo Bersholawat di Lapangan Maron, Desa Sidorejo, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung.

"Pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan terima kasih sholawat-nya berjalan. Kalau ini berjalan, insya Allah hal-hal negatifnya hilang. Kalau sholawat-nya berjalan terus, insya Allah rezekinya melimpah," ujar Ganjar dalam sambutannya.

Di hadapan ribuan orang yang hadir, Ganjar menyampaikan pentingnya seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan di tengah perbedaan yang muncul.

Menurut Ganjar, masyarakat harus mampu menciptakan suasana kedamaian dan kesejukan, terutama di media sosial yang kerap terjadi hal-hal negatif.

Jika suasana senang dan tenang, lanjut dia, hati dan pikiran pun menjadi ikut bersih sehingga masyarakat akan selalu dinaungi kebahagiaan.

"Di kesempatan yang baik ini saya juga titip jaga kerukunan, jaga kekompakan. Kalau situasi hari ini di medsos panas, media panas, tugas kita mendinginkan sehingga kita semua akan merasakan tenang dan senang," katanya.

"Kita bersilaturahmi kita bersholawatdan berdoa hatinya bersih. Coba kita bayangkan kalau cerita baik hal baik ini kita dorong kemana-mana," sambung Ganjar.

Tak lupa, Ganjar turut mendoakan masyarakat agar selalu diberikan kesehatan, diberikan rezeki yang lancar dan selalu dalam kebaikan yang diamini seluruh massa.

"Saya doakan sehat selalu, nanti pulang dari sini tertib semua daninsyaallah sholawatnyaakan berlangsung terus, bisa berpindah ke banyak tempat dan kita bisa mengajak saudara kita contoh kebaikan-kebaikan," pungkasnya.

Pendowo Bersholawat turut dihadiri Habib Zidan Bin Yahya dan diikuti tak kurang dari 5.000 orang yang datang dari seluruh Jawa Tengah.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut