get app
inews
Aa Read Next : Agustina Wilujeng Ajak Relawan Ganjar-Mahfud Waspada Potensi Penggelembungan Suara di TPS

Tim Pemenangan Yakin Menang! Safari Politik Ganjar Pranowo di Jawa Tengah Curi Perhatian Masyarakat

Senin, 08 Januari 2024 | 09:01 WIB
header img
Agustina Wilujeng Pramestuti, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Tengah. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, Agustina Wilujeng mengkonfirmasi dari 71 titik yang telah disambangi Calon Presiden no urut 03 Ganjar Pranowo di Jateng menunjukkan animo masyarakat terhadap Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura sangat luar biasa. 

Menurut Agustina Wilujeng banyak acara dibuat oleh Tim Pemenangan Cabang (TPC) di wilayah Jawa Tengah mendapatkan sambutan spektakuler. "Bahkan, beberapa acara yang diciptakan oleh teman-teman TPC, di luar dugaan mendapatkan sambutan yang spektakuler dari masyarakat sekitar," kata Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah itu, dalam konferensi pers usai nonton bareng (nobar) Debat Capres Putaran Ketiga, di Panti Marhaen, Kota semarang, Minggu (7/1/2024).

"Mereka datang tanpa diundang, mereka mau berdesak-desakan sampai makanan yang disajikan kurang. Meski begitu kekhawatiran kurangnya makanan itu, tidak menjadi sesuatu yang meresahkan karena mereka datang tidak butuh untuk menikmati hidangan tapi mereka datang untuk melihat dan bertemu Pak Ganjar," beber Wakil Ketua Komisi X DPR RI tersebut.

Ia menambahkan para pendukung itu terlihat gembira melihat Ganjar Pranowo dari jarak dekat. "Walaupun jaraknya itu bisa 3 meter, dan berdesak-desakan dan berhimpitan tapi mereka tetap tersenyum bahagia melihat Pak Ganjar," tukasnya.

Melihat antusiasnya masyarakat saat Ganjar Pranowo melakukan Safari Politik di Jawa Tengah dari tanggal 14 Desember hingga 3 Januari, membuat Agustina Wilujeng meyakini Mantan Gubernur Jateng dua periode tersebut menjadi pemenang Pemilu 2024. 

"Kita yakin, kalau Pemilu dilaksanakan minggu ini, maka Pak Ganjar akan menang sebagai presiden dan Tim Pemenangan Daerah Jateng akan mempertahankan kondisi tersebut hingga 38 hari ke depan," tandasnya.

Sebelumnya Agustina Wilujeng juga menyanjung penampilan Ganjar Pranowo dalam Debat Capres putaran ketiga. "Kita melihat Mas Ganjar Pranowo ini menguasai, dan menjadi Capres yang paling baik dalam menanggapi maupun memberi pertanyaan kepada capres lainnya," ucapnya.

"Sentimen positifnya juga bagus, diukur oleh teman-teman independen. Dan saya yakin, ini menambah jumlah orang yang akan memilih Pak Ganjar," sambungnya.

Ratusan pendukung dan relawan Capres-cawapres no urut 03, Ganjar Pranowo- Mahfud Md, tampak hadir memenuhi lapangan Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah (Panti Marhaen), Kota Semarang. Mereka tampak antusias dan menyaksikan jalannya debat hingga berakhirnya acara. Para pendukung tersebut terus meneriakkan yel-yel dukungan kepada Ganjar saat mantan Gubernur Jateng dua periode itu mendapatkan kesempatan menyampaikan ide dan gagasannya.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut