get app
inews
Aa Read Next : 63 Dokter Resmi Dilantik Jadi Pengurus IDI Jawa Tengah Masa Bakti 2024-2027

Ramadan 2024, Hotel Neo Semarang Hadirkan Promo "Bu Sagita"

Jum'at, 23 Februari 2024 | 15:07 WIB
header img
Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menyemarakkan akan datangnya bulan ramadan 2024. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menyemarakkan akan datangnya bulan ramadan 2024. Hotel dibawah grup Archipelago ini memberikan penawaran - penawaran yang sangat menarik untuk menyambut bulan suci ini, diantaranya memberikan promosi Bu Sagita “Buka Bersama Berbagi Cerita”. 

“Sudah menjadi kebiasaan kami dalam pemberian nama promosi yang menarik. Seperti tahun lalu promosi kami bernama Pak Ibnoe yang berati (Paket Iftar Bersama Nan Oenak). pemilihan menu promosi dengan nama - nama yang unik ini tentu juga untuk memikat tamu agar mereka tertarik,” ujar Muhamad Rozikin, selaku Assistant Restaurant and Bar Manager Hotel Neo Semarang, Jumat (24/2). 

Dengan harga Rp 85.000/pax, pihaknya menyediakan berbagai macam menu yang akan disajikan saat buka puasa. 

Pilihan menu makanan yang akan hadir berbeda di setiap harinya tentu bisa membuat tamu yang akan hadir tidak akan bosan untuk selalu berkunjung dan menghabiskan waktu berbuka bersama di Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Dhika Oktoria selaku Asisten Sales and Marketing Manager Hotel Neo Semarang mengatakan dalam periode early bird ini pihaknya menyediakan penawaran menarik yaitu buy 5 get 1 free, dan hanya berlaku hingga periode yang sudah ditentukan.

“Untuk varian menu yang beragam akan senantiasa kami tayangkan pada akun instagram milik kami @neocandisemarang, menu akan selalu kami update pada setiap harinya. Mari Sambut bulan suci Ramadan bersama Neo Candi Simpang Lima Semarang," katanya.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut