get app
inews
Aa Read Next : Chef Amrih Hidayah Hadirkan Fine Dining Experience di Harris Hotel Semarang

Lewat Fit Is Hit, Harris Sentraland Semarang Ingin Jadi Lifestyle Brand

Selasa, 13 Agustus 2024 | 06:28 WIB
header img
Fit Is Hit merupakan program reguler yang berfokus pada body exercise dan work out. foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Harris Sentraland Semarang, hotel bintang-4 yang terletak di area pusat kota semarang, baru-baru ini mengumumkan rangkaian program dan proyek untuk meningkatkan inovasi produk. 

Ragam program yang diterapkan tak hanya ditujukan untuk peningkatan kualitas pengalaman tamu saja, namun juga bertujuan untuk memperluas citra merek menjadi lifestyle brand.

Azkar Rizal Muhammad, selaku Brand & Marketing Manager, Harris Sentraland Semarang menyampaikan bahwa salah satu fokus pengembangan bisnis yang akan mereka lakukan dalam beberapa kuartal ke depan adalah perluasan citra merek atau brand image, dimana tak hanya berkutat pada brand yang bergerak pada industri perhotelan saja, namun merambah ke lifestyle brand. Terutama healthy lifestyle brand (gaya hidup sehat). 

“Jika kita membicarakan brand Harris, termasuk Harris Sentraland Semarang. Maka kita akan membicarakan lebih dari produk hotel seperti kamar, meeting room, dan restoran. Harris menawarkan sebuah pengalaman hidup sehat yang tercermin melalui fasilitas yang kami sediakan dan program-program yang kami usung. Secara bertahap, kami akan terus melakukan peningkatan fasilitas dan program yang berkaitan dengan healthy lifestyle, untuk menekankan bahwa kami bukan hanya hotel brand, namun juga lifestyle brand,” jelas Azkar.

Beberapa program inovasi untuk menunjang perluasan cakupan citra merek menjadi lifestyle brand yang sudah diterapkan di Harris Sentraland Semarang sepanjang tahun 2024 ini, salah satunya adalah program Fit Is Hit. 

Fit Is Hit merupakan program reguler yang berfokus pada body exercise dan work out, dimana setiap akhir pekan Harris Sentraland Semarang bekerjasama dengan komunitas terpilih akan mengadakan olahraga bersama yang terbuka untuk umum di area Mini Golf lantai 7. 

Jenis-jenis kegiatan olahraganya pun beragam dan berganti setiap bulannya. Mulai dari poundfit, yoga, aqua zumba, body exercise, sampai aerobic. 

Program kedua yang sudah berjalan adalah Harris Talk. Harris Talk merupakan talk show dan workshop yang terbuka untuk umum, dimana secara rutin Harris Sentraland Semarang akan mengundang para pakar untuk membicarakan seputar gaya hidup sehat, kelingkungan, dan empowerment. 

Beberapa kegiatan yang diusung dalam Harris Talk antara lain seperti health talk show, mental health sharing session, healthy food cooking class, sampai workshop pengolahan limbah organik.  

Untuk proyek ke depan, Harris Sentraland Semarang akan lebih banyak mengaktifkan Fit Zone atau Zona Kebugaran. Fit Zone sendiri adalah area-area di luar gym & fitness yang memungkinkan tamu untuk melakukan kegiatan olahraga. Termasuk di dalam kamar tamu.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut