get app
inews
Aa Read Next : Gunung Telomoyo Terbakar, Polisi: Tak Ada Korban

Gets Hotel Semarang Gelar Berbagai Kegiatan untuk Semarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Rabu, 14 Agustus 2024 | 19:48 WIB
header img
Ketua Panitia HUT ke-79 Kemerdekaan RI Gets Hotel Semarang, Bernadine Lorena mengatakan ada empat kegiatan yang digelar dalam tiga hari berbeda. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Gets Hotel Semarang menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 

Ketua Panitia HUT ke-79 Kemerdekaan RI Gets Hotel Semarang, Bernadine Lorena mengatakan ada empat kegiatan yang digelar dalam tiga hari berbeda. Pertama, yakni makan siang dengan 40 veteran kemerdekaan pada Selasa (13/8). 

Kedua, yakni gotong royong membersihkan taman makam pahlawan (TMP) Giri Tunggal Semarang pada Kamis (15/8). 

"Kegiatan makan siang dengan para veteran dan bersih-bersih makam merupakan salah satu bentuk kami menghargai jasa para pahlawan untuk memerdekakan Negara," kata Nadine, Rabu (14/8). 

Ketiga yakni upacara bendera Kemerdekaan RI, pada Sabtu (17/8). Keempat yakni lomba-lomba bagi internal pegawai pada hari Sabtu (19/8). Lomba tersebut yakni lomba kereta balon, lomba estafet bola, lomba menapak kardus, dan lomba congkel bola. 

"Selesai upacara bendera, kita lanjut dengan lomba-lomba. Dengan harapan, antar karyawan makin akrab. Karena selama ini kan kita sibuk kerja," ujarnya.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut