get app
inews
Aa Read Next : Iswar Aminudin Ajak Banser Jaga Toleransi dan Persaudaraan Lintas Agama

Deklarasi Tim Hukum Jaguar, Mbak Agustin Didukung 128 Advokat Kota Semarang

Sabtu, 21 September 2024 | 18:44 WIB
header img
Deklarasi Tim Hukum Perkasa dan Tim Hukum Jaguar, yang diadakan di Legacy Convention Hall, Semarang, Sabtu (21/9). foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Pasangan Calon Walikota (Cawalkot) Semarang Agustina Wilujeng dan Wakilnya Iswar Aminuddin mengaku kini makin mantap menatap Pilwalkot 2024, usai adanya Deklarasi Tim Hukum Perkasa dan Tim Hukum Jaguar, yang diadakan di Legacy Convention Hall, Semarang, Sabtu (21/9). 

"Rasanya bahagia,bahagia sekal. Ini di luar dugaan ya, jumlahnya banyak (Advokat yang mendukung pasangan Mbak Agustin-Mas Iswar), dan menambah mantap langkah ke depan,"ujar Mbak Agustin.

"Saya kira dengan hadirnya teman-teman Advokat ini, yang akan kurang ajar bakal mikir duluan nih. Karena skuad nya nanti akan di backdround per kecamatan. Apa yang dilakukan saya sudah pasrah dengan teman-teman tim hukum," sambungnya.

Tim hukum Jagoku Agustin-Iswar (Jaguar) dipimpin oleh HM Rangke Margana, SH, MHum. Tim hukum ini beranggotakan 128 advokat di Kota Semarang. 

"Kami terdiri dari 128 advokat di Kota Semarang, kita ingin mendukung dan memenangkan pasangan Mbak Agustin dan Mas Iswar," ujar Rangke Margana.

Langkah pertama yang akan dilakukan oleh Tim Hukum Jaguar, kata Rangke Margana yakni membentuk tiap kecamatan yang ada di Kota Semarang. "Planning pertama kita akan membentuk tiap kecamatan, untuk mengawal tentang money politic ini yang paling bahaya," bebernya.

"Kita engga mau peristiwa Pilpres kemarin terulang lagi dari di Pilkada ini," harap Rangke.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Umum Leprid Paulus Pangka. Kehadiran Paulus Pangka tersebut sekaligus untuk mengukuhkan rekor kepada paslon Calon Gubernur-Cawagub Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi yang mendapatkan dukungan dari 403 advokat yang ada di Jateng. Mereka tergabung dalam Tim Hukum Perkasa.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut