get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Dukung dan Ikut Kembangkan Olahraga Disabilitas

Pelepasan Peserta Didik TK 'Aisyiyah 05, 09, KB 'Aisyiyah 02 Jepara

Minggu, 19 Juni 2022 | 15:19 WIB
header img
Pelepasan peserta didik TK 'Aisyiyah 05, 09 dan KB 'Aisyiyah 02 Jepara dilaksanakan pada Minggu 19 Juni 2022. Foto: iNewsSoloRaya

JEPARA, iNewsSoloraya.id - Bertempat di Gedung Dakwah Umar Hasyim Blimbingrejo, Nalumsari, Jepara, acara pelepasan peserta didik TK 'Aisyiyah 05, 09 dan KB 'Aisyiyah 02 Jepara dilaksanakan pada Minggu 19 Juni 2022.
 
Ketiga lembaga tersebut merupakan amal usaha 'Aisyiyah Pimpinan Ranting Aisyiyah Blimbingrejo, Nalumsari, Jepara. 

Dalam pelepasan tersebut dimeriahkan dengan acara pentas seni. Pelepasan peserta didik PAUD Aisyiyah dihadiri oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah Nalumsari, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Blimbingrejo, Komite,  Pimpinan Ranting Aisyiyah Blimbingrejo serta Majelis Dikdasmen. 

Dalam sambutannya Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Ranting Aisyiyah Blimbingrejo Dwi Zulistriyani, S.Sos menyampaikan Pendidikan anak usia dini merupakan dasar pendidikan, maka sangat perlu ditanamkan pendidikan agama sebagai pondasi untuk menjadi kader yang bertakwa berakhlakul karimah. 

Komite TK sekaligus ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Blimbingrejo, Subhan, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa lulusan TK 'Aisyiyah 05, 09 diharapkan melanjutkan ke SD Muhammadiyah Blimbingrejo yang sudah membuka kelas Tahfiz agar tercipta generasi Qurani yang fakih dalam ilmu dan tawadhu' dalam berakhlak.

Sedangkan Kepala TK Aisyiyah 09 Nor Hidayah, S.Pd menyerahkan kembali peserta didiknya dengan mengucapkan selamat dan berpesan kepada Bapak/Ibu Wali peserta didik untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada putra putrinya.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut