get app
inews
Aa
Read Next : Dukung Produk Lokal, Harris Hotel Sentraland Semarang Gandeng UMKM Berkolaborasi

Ekonomi Menggeliat, 400 UMKM Boyolali Gelar Expo

Minggu, 24 Juli 2022 | 17:00 WIB
header img

Boyolali, Inewsoloraya.id – Komunitas Forum Brand Lokal Boyolali menggelar Boyolali Expo 2022 di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali. Kegiatan itu digelar selama tiga hari yakni Jumat hingga Minggu (22-24/7/2022).

Dalam kegiatan itu, sebanyak 400 UMKM turut meramaikan expo Boyolali tersebut. Selain itu ada juga 50 non UMKM serta beberapa OPD di Kabupaten Boyolali.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan membuka acara mengapresiasi gelaran Boyolali Expo tersebut. Menurut orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini, bahwa dengan Boyolali Expo mampu memberikan energi positif untuk perkembangan UMKM di Kabupaten Boyolali.

“Dengan hadirnya Boyolali Expo ini dapat memberikan satu energi positif dan dorongan bagi UMKM yang lainnya, sehingga mampu terdorong dan berperan secara bersama dalam bagaimana kita melakukan upaya pemulihan ekonomi secara bersama,” tuturnya, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan Boyolali Expo tersebut selain menampilkan UMKM di Kabupaten Boyolali, juga akan ada hiburan menarik lainnya. Seperti festival kesenian tradisional, festival music, festival dolanan anak, fashion show anak anak, pertunjukan tari, dan senam. Kegiatan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah kreatifitas dan turut serta melestarikan budaya lokal yang ada di Kabupaten Boyolali. 

“Harapannya dengan adanya ini, dapat mempromosikan produk UMKM dan mengenalkan semua potensi potensi lokal yang ada di Boyolali,” ujar Ketua Panitia, Rahmawati Farida Sanjaya.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut