get app
inews
Aa Read Next : Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Jateng Kecam Penganiayaan Relawan oleh Oknum TNI

Kemenparekraf Gelar BISA FEST Kreasi Seni Tradisi di Kabupaten Sragen

Senin, 25 Juli 2022 | 15:27 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wilujeng Pramestuti. Foto: iNewsSoloraya

SRAGEN, iNewsSoloraya.id - Guna meningkatkan kunjungan wisatawan dan memfasilitasi kegiatan para pelaku seni, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (events), Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengggelar  "Bisa Fest : Kreasi Seni Tradisi", Jumat, 22 Juli 2022, yang diikuti oleh para pelaku pariwisata, pelaku seni daerah tersebut. 

Selain pementasan seni tradisi, acara yang digelar di pinggir Wadung Kedung Ombo, Obyek Wisata Boyolayar, desa Ngargosari, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah itu juga diisi dengan talkshow dan pemberian penghargaan kepada pelaku seni. 

Tampil sebagai pembicara talkshow Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sragen Yuniarti, Sub Koordinator Event Wilayah II  A, Direktorat Event Daerah Kemenparkraf / Baparekraf, Rosalin Petrina K, serta Ketua Pusat Kajian Media dan Kebudayaan Teguh Hadi Prayitno. 

Objek Wisata Boyolayar terletak di kawasan tepian Waduk Kedungombo, Dukuh Boyolayar, Desa Ngargosari, berada di ujung Kecamatan Sumberlawang yang dikelola masyarakat setempat, sempat sepi akibat pandemi Covid-19. 

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut