get app
inews
Aa Read Next : Harvest Plate Semarang, Enak yang Sewajarnya

Di Bebek Goreng Pak Eko, Mantan tak Perlu Dikenang

Minggu, 31 Juli 2022 | 11:34 WIB
header img
bebek goreng Pak Eko yang mantaps tenan

JIKA TUNTANG identik dengan ayam dan bebek goreng Bu Toha, maka seisapan rokok jaraknya, berdiam juga warung ayam dan bebek goreng dengan kelezatan yang tak kalah menggoda: Bebek Goreng Pak Eko. Yuks, kita ke sana.

Warung bercat hijau ini tak jauh dari terminal Bawen, hanya sekira 300 meter ke arah Ambarawa/Magelang, di sebelah kiri jalan. Sederhana, dengan parkiran yang terasa jadi amat sempit karena mobil dan motor yang bejubel. Ya, dapat dipastikan, di jam makan siang, warung ini akan penuh dengan pengunjung. Baik di masa pandemi atau tidak, penikmat bebek dan ayam goreng di sini tetap saja membludak.

Jika datang, jangan banyak cincong. Segera ambil buku menu yang tersampir di dinding, tulis pesanan Anda, dan berikan ke pelayan secepatnya. Jika tidak, maka masa menunggu dipastikan akan menjadi lebih lama, kalah cepat dengan penunjung lainnya. Tak ada menu yang beragam di sini. Cuma bebek dan ayam, dan temannya seperti tempe dan tahu, juga pete dan terong goreng. Tapi, dengan sajian ''sewarna'' itu saja, pengunjung tampak selalu puas saat beranjak pulang. Beberapa masih terlihat menjulurkan lidah dan atau mengipasi diri yang berkeringat.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut