Logo Network
Network

Shearer: Ronaldo Justru Bencana bagi Manchester United

Tim iNewsSoloRaya.id
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 16:14 WIB
Shearer: Ronaldo Justru Bencana bagi Manchester United
Mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

Manchester, iNewsSoloraya.id - Bukannya dianggap sebagai penyelamat, Ronaldo justru ditengarai sebagai bencana bagi Manchester United. Sebabnya satu, kehadirannya akan membuat pelatih MU Erik Ten Hag akan pusing menentukan formasi kesebelasannya.

Hal itu dinyatakan legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer. "Situasi Cristiano Ronaldo (di Manchester United) telah berubah menjadi sedikit berantakan dan tidak dapat membantu (Erik) Ten Hag harus terus-menerus berurusan dengan pertanyaan tentang masa depannya," kata Shearer dinukil dari Manchester Evening News, Jumat (5/8/2022).

Di sisi lain, Shearer justru menyarankan The Red Devils--julukan Manchester United--menggunakan Anthony Martial untuk mengisi lini serang. Menurutnya, pemain asal Prancis itu memiliki potensi jika terus diasah.

"Manchester United memiliki manajer baru dengan ide-ide baru, tetapi skuad perlu diperkuat dan, kecuali itu terjadi, Erik ten Hag mungkin harus menggunakan pemain seperti Anthony Martial yang, musim lalu, dianggap tidak cukup baik untuk mereka," saran mantan pemain Blackburn Rovers itu.

Lebih lanjut, Shearer juga mengatakan Manchester United bukanlah penantang gelar Liga Inggris 2022-2023. Ia berpendapat, klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya mengincar zona Liga Champions di klasemen akhir musim.

"Tapi saya hanya tidak melihat (Manchester) United menantang untuk gelar, tujuan mereka hanya untuk mencoba mendapatkan tempat di dekat tempat Liga Champions," tambahnya.

Man United akan mengawali Liga Inggris 2022-2023 akhir pekan ini dengan melawan Brighton & Hove Albion. Laga tersebut dihelat di Stadion Old Trafford, pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Follow Berita iNews Soloraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini