Logo Network
Network

Pengurus Korda IJTI Muria Raya Periode 2022-2025 Terpilih dalam Muskorda

Tim iNewsSoloRaya.id
.
Kamis, 08 September 2022 | 20:43 WIB
Pengurus Korda IJTI Muria Raya Periode 2022-2025 Terpilih dalam Muskorda
Iwan Miftahudin terpilih menjadi Ketua IJTI Korda Muria Raya Periode 2022-2025. Foto: ist

GROBOGAN, iNewsSoloraya.id - Iwan Miftahudin terpilih menjadi Ketua IJTI Korda Muria Raya Periode 2022 - 2025. Jurnalis Kompas TV itu terpilih dalam Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Muria Raya yang diselenggarakan di Kabupaten Grobogan, Kamis (8/9/2022).

Dalam sambutannya, Iwan berharap ke depan IJTI Muria Raya lebih dikenal masyarakat dan bisa mewarnai dunia jurnalistik di wilayah Muria Raya.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Bidang Organisasi  IJTI pusat, Muhammad Jazuli, Ketua IJTI Jateng yang juga Korwil IJTI Pulau Jawa Teguh Hadi Prayitno,  Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, beserta Forkompinda Kabupaten Grobogan.

Dalam sambutannya, Muhammad Jazuli berharap kepengurusan IJTI Korda Muria Raya yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk organisasi.

Sementara Wakil Bupati grobogan, Bambang Pujianto, mengatakan, agar kemitraan IJTI dengan pemerintah yang sudah terjalin dengan baik terus dilanjutkan.

Ketua Pengda IJTI Jateng Teguh Hadi Prayitno membacakan Surat Keputusan IJTI Pusat tentang susunan pengurus IJTI Korda Muria Raya yang baru yakni:

1. Ketua Iwan Mifthuddin (Kompas TV) 
2. Wakil Ketua Arief Nur (SCTV)
3. Sekertris Hasanuddin (Metro TV)
4. Bendahara Galih Manunggal (TV One)

Sedangkan untuk bidang-bidang akan ditentukan kemudian.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.