get app
inews
Aa Read Next : Ojol Pemalang Curhat dengan Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo

Driver Ojol Dianiaya saat Beli BBM

Senin, 26 September 2022 | 17:03 WIB
header img
Ojol. Foto: dok iNews

Semarang, InewsSoloraya.id– Nasib malang menimpa seorang driver ojek online (ojol) bernama Hasto Priyo W (54) warga kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Ia jadi korban penganiayaan di sebuah SPBU di Kota Semarang. 

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudussy menuturkan Hasto menjadi korban penganiayaan pada Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. 

“Saat itu korban dengan kendaraannya sedang antri beli pertalite di SPBU 44.501.15 Jl. Brigjend Sudiarto No.264 Kelurahan Kalicari Kecamatan Pedurungan Semarang,” kata Iqbal, dalam siaran persnya, Senin (26/9/2022).

Ia menuturkan ada dua terduga pelaku penganiaya korban. Yakni sesama antrean yang menggunakan jaket hijau dan jaket hitam. Saat korban antri, kata dia, korban melihat antrian di depannya tak bergerak meski sudah ada yang terlayani. 

Kemudian korban meminta pelaku berjaket hijau agar maju. Namun nampaknya permintaan itu membuat pelaku emosi. “Pelaku sempat menjawab “sabar”. Tak diduga setelah itu pelaku turun dari motor dan menganiaya korban,” jelasnya.

Korban kata dia, sempat melawan dan melindungi dirinya. Namun pelaku tetap menganiaya korban hingga terjatuh dari motornya. “Pelaku yang pakai jaket hitam ikut-ikutan menganiaya,” terang dia.

Korban kemudian memeriksakan diri ke RS Bhayangkara karena mengalami luka dan benjol. “Setelah periksa, korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Pedurungan. Malam harinya rekan sesama driver ojek mengamankan terduga pelaku dan dibawa ke polsek,” tandas dia.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut