get app
inews
Aa Read Next : Lawan Dewa United, Quarter Empat SWS Maksimalkan Pemain Muda untuk Tambah Pengalaman

Bentak Nagita, Rafhatar Diajak Raffi ke Panti Asuhan: Biar Bersyukur

Sabtu, 04 Februari 2023 | 09:53 WIB
header img
Cara Raffi Ahmad mendidik anaknya. (Foto:Instagram @raffinagita1717)

BARU-BARU ini, Raffi Ahmad mengungkapkan alasannya sempat menitipkan putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, ke panti asuhan. Hal itu ia lakukan sebagai tindakan tegas seorang ayah kepada anak untuk mengajarinya bersyukur.

Hal itu dibeberkan suami Nagita Slavina tersebit saat hadir dalam podcast Denny Sumargo. Menurutnya, ia terpaksa menitipkan Rafathar ke panti asuhan karena sang putra membangkang perkataan ibunya.

"Jadi gue pernah gue bawa Rafathar ke panti asuhan, memang sengaja gue bawa dia ke panti asuhan. Karena waktu itu dia ngelawan terus sama ibunya, gue sampai bingung waktu itu gimana cara ngatasinnya," terang Raffi, dilansir dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (2/2/2023)

"Terus akhirnya gue telepon temen gue yang punya salah satu panti asuhan, 'izin gue mau kesana, kalau bisa gua mau nginepin Rafathar sehari aja," tambahnya. 

Sebelum membawa ke Panti Asuhan, Raffi juga sempat memarahi Rafathar karena membentak ibunya. Raffi Ahmad menasihati putranya untuk bersyukur karena masih memiliki ibu. 

"Gue langsung marahin Rafathar gue bilang, 'Rafathar tahu nggak banyak orang yang nggak punya ibu, Rafathar itu punya ibu masa dimarah-marahin sama dibentak dimarah-marahin, itu ibu kamu sendiri," ujar Raffi.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut