get app
inews
Aa Read Next : Lawan Dewa United, Quarter Empat SWS Maksimalkan Pemain Muda untuk Tambah Pengalaman

Di Hari Ulang Tahunnya, Gigi Menangis karena Ulah Raffi Ahmad

Minggu, 19 Februari 2023 | 07:17 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

PASANGAN selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka di tanggal yang sama, yakni 17 Februari. Di hari istimewa tersebut, Raffi memberikan kejutan kepada sang istri hingga membuatnya menangis.

Sebelumnya Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi itu telah memberikan kejutan untuk sang suami. Kini, giliran Raffi yang ganti memberikan kejutan untuk Gigi.

Menaiki mobil Porsche 356 Speedster miliknya, Raffi awalnya mengajak Gigi ke suatu tempat yang ia rahasiakan. Keduanya tampak serasi mengenakan baju putih dengan Gigi yang matanya tampak ditutup kain.

"Aku akan bawa kamu ke tempat surprise yang sesungguhnya," ujar Raffi bersiap mengendarai mobilnya, melansir YouTube RANS Entertainment, Sabtu (18/2/2023).

Sampai di depan rumah yang telah dihias sedemikian rupa, Raffi Ahmad menuntun Nagita yang matanya masih terbalut kain untuk duduk di sofa abu-abu. Musik pun diputar yang langsung membuat Gigi membuka kain penutup matanya. Suara seorang perempuan terdengar dari balik panggung yang telah disiapkan.

Melihat Yura Yunita keluar dari balik panggung membawakan lagunya berjudul ''Cinta dan Rahasia'', Gigi tak kuasa membendung air matanya. Ia tampak mengusap air mata di pelupuk matanya yang tak ingin dibiarkan terjatuh.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut