get app
inews
Aa
Read Next : Walikota Semarang Apresiasi Peran Perempuan Sebagai Garda Terdepan dalam Pembangunan

Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama, Azan Bergema di Stamford Bridge

Senin, 27 Maret 2023 | 13:12 WIB
header img
Suara azan sebagai tanda berbuka puasa (Foto: ist)

Solo, iNewsSoloraya.id – Klub bola Inggris Chelsea bekerja sama dengan Ramadan Tent Project menggelar buka puasa bersama pada Minggu (26/3/2023). Dalam acara tersebut, terdapat momen menyejukkan hati di mana azan berkumandang di stadion milik Chelsea, Stamford Bridge, hingga salat maghrib berjamaah.

Momen tersebut dibagikan akun Twitter @OpenIftar. Akun tersebut mengunggah momen mulai dari persiapan buka bersama, azan berkumandang, hingga salat maghrib berjamaah.

Disebutkan, semua peserta yang datang menerima syal Chelsea gartis. Hal itu tentu menjadi sebuah momen menyenangkan bagi semua fans The Blues.

"Sepertinya Stamford Bridge bukan hanya rumah bagi The Blues Chelsea, tapi juga tempat yang ramah bagi semua agama. Mendengar Azan di Stamford Bridge adalah 'tujuan' sejati bagi komunitas Muslim dan kemenangan sepak bola dalam mempromosikan persatuan dan keragaman," tulis akun tersebut menyertakan momen azan berkumandang.

Selain azan, juga terdapat momen berbuka puasa bersama. Ratusan peserta tampak duduk lesehan dengan dua barisan yang saling berhadapan. 

"Buka puasa di @ChelseaFC katakan TIDAK untuk membenci dan YA untuk mencintai! Merangkul keragaman seperti memainkan pertandingan dengan keterampilan dan kemampuan yang berbeda - itu membuat permainan menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Mari kita semua mencetak gol untuk persatuan Ramadhan ini dan seterusnya," tulis akun yang sama dengan menyertakan momen berbuka puasa bersama.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut