get app
inews
Aa Read Next : Prajurit Kodim 0274 Boyolali dan Warga Bangun Jalan di Desa Jerukan

Desain Baru Jaket Gojek, Simbol Semangat Gotong Royong

Jum'at, 10 November 2023 | 14:34 WIB
header img
Aplikator Ojek Online, Gojek resmi meluncurkan desain baru jaketnya. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id – Gojek, aplikator ojek online, baru saja merilis desain jaket terbarunya, mengakhiri rangkaian tiga desain sebelumnya sejak 2010.

Sebelumnya, tiga desain jaket hanya menampilkan logo dan simbol Gojek. Namun, desain terbaru ini memperlihatkan tiga anak perusahaan yang berada di bawah naungan Gojek, yakni Gopay, Bang Jago, dan Tokopedia. Desain baru ini dipandang sebagai simbol semangat gotong royong, menyoroti kolaborasi di antara entitas yang terlibat.

Guntur Arbiansyah, Head of Regional Corporate Affairs Goto Central West Java, menegaskan bahwa Gojek dan mitra-mitra merupakan saksi perjalanan perkembangan perusahaan sejak 2010. Dalam rentang waktu tersebut, telah terjadi evolusi melalui tiga desain jaket yang berbeda.

“Saat 2010, jaket masih hanya bertuliskan call centre. Kemudian di 2015 ada logo aplikasi. Lalu 2019 juga ada desain baru. Lalu hari ini kita luncurkan lagi jaket dengan desain baru,” kata Guntur, saat launching desain baru, di Kantor Gojek, Jalan Jenderal Sudirman Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (10/11).

Kehadiran tiga anak perusahaan dalam desain terbaru ini dianggap sebagai lambang semangat gotong royong di antara entitas yang merupakan bagian dari bangsa ini. Tokopedia, sebuah aplikasi belanja online, baru-baru ini digabungkan ke dalam naungan Gojek.

“Kami percaya bahwa gojek dan mitra bangga menjadi bagian dari ekosistem terbesar di Indonesia. Dengan adanya anak usaha, Namanya Goto. Ada Gojek, Tokopedia, Gopay dan Bang Jago. Goto semangat gotong royong,” jelasnya.

Sementara itu, harga jaket baru ini diumumkan sebesar Rp 99.000. Harga ini dapat dibayar dalam cicilan 40 atau 20 kali, memberikan keringanan bagi para mitra.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut