get app
inews
Aa Read Next : Desain Baru Jaket Gojek, Simbol Semangat Gotong Royong

Prajurit Kodim 0274 Boyolali dan Warga Bangun Jalan di Desa Jerukan

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 12:58 WIB
header img
Prajurit TMMD Kodim 0274 Boyolali dan warga bergotong royong (ist)

Boyolali, iNewsSoloraya.id – Dengan semangat gotong royong, prajurit Kodim 0724 Boyolali bersama komponen masyarakat lainnya bahu membahu saling bekerjasama membangun infrastruktur jalan yang ada di Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, melalui program TMMD Reguler ke-114.

Program lintas sektoral tersebut digelar selama sebulan, mulai 26 Juli sampai 24 Agustus 2022, dengan sasaran kegiatan fisik dan nonfisik. 

Untuk sasaran kegiatan fisik, diprioritaskan betonisasi jalan sepanjang 1526 meter. Sementara sasaran kegiatan nonfisik meliputi pelayanan KB kesehatan, bakti sosial pembagian sembako, pembagian Alqur’an, lomba puisi, penanganan stunting, pengetahuan PMK, donor darah dan lomba Voli serta penguatan ideologi Pancasila dan memupuk rasa nasionalisme bagi masyarakat.

Kepala Penerangan Kodam IV Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan saat ini Indonesia tengah berjuang memulihkan ekonomi Nasional. Maka keterlibatan TNI untuk membantu proses tersebut sangatlah penting salah satunya melalui program TMMD. Hal ini karena melalui TMMD pembangunan desa dapat segera dipercepat, sehingga berdampak pada bertumbuhnya perekonomian masyarakat, terlebih untuk di daerah-daerah yang terisolir.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut