Manajemen Biznet Berkunjung ke Kantor Biro iNews Semarang

Tim iNewsSoloRaya.id
Manajemen Biznet berkunjung ke kantor Biro iNews Semarang. Foto: iNewsSoloraya

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Manajemen Biznet berkunjung ke kantor Biro iNews Semarang, Jawa Tengah, di Jalan Setia Budi 14 - 15 Kota Semarang, Selasa (2/8/2022).

Manajemen Biznet yang yang berkunjung adalah Jateng Manager 1 Tri Sasono Hamardiko, Branch Supervisor Biznet Branch Pekunden Semarang Arief Raharjo dan Indra pramana selaku Marketing Brand East.

Mereka diterima langsung oleh Kepala Biro iNews TV Semarang Teguh Hadi Prayitno.

Kunjungan itu untuk mempererat jalinan kemitraan dan kerjasama dengan kalangan media massa, khususnya dengan MNC Media Group.

Teguh Hadi Prayitno menyambut baik kunjungan tersebut dan siap bekerja sama. Baik kerja sama dengan jaringan televisi, portal maupun radio, yang berada di bawah naungan MNC Media Group.

"Ini adalah awal yang bagus, karena silaturahmi akan membawa berkah. Oleh karena itu, format kerja sama bisa dibicarakan lebih lanjut" ujar Teguh.

Tri Sasono Hamardiko menyampaikan bahwa Biznet merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV. 

"Kami memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Dengan silaturahmi dengan iNews ini semoga dapat mempererat kemitraan." ucap Hamardiko.

Editor : zainal arifin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network