Propam Polda Jateng Sabet Enam Penghargaan di Event Stakeholder Day Tahun 2024

Holy Surya
Enam penghargaan diterima Bidpropam Polda Jateng dalam acara Stakeholder Day. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Enam penghargaan diterima Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Jateng dalam acara Stakeholder Day yang diselenggarakan KPPN Tipe A1 Semarang 1, pada Kamis (7/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor KPPN II itu dihadiri para kuasa pengguna anggaran satuan kerja yang menjadi mitra kerja KPPN Semarang 1.

Kabidpropam Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Aris Supriyono menuturkan, Bidpropam meraih penghargaan Terbaik I pada empat kategori dan penghargaan Terbaik  II pada dua kategori

"Terbaik I diraih pada  kategori Penilaian Pengelola Gaji Induk Tahun Anggaran (TA) 2022, Penilaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara T.A. 2022, Penilaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara T.A. 2023 dan Penilaian Pengelola Gaji Induk T.A. 2023," kata Kombes Aris melalui keterangan tertulis, Kamis (7/3).

"Sementara penghargaan Terbaik II diraih pada kategori Penilaian Pengelola Rekening Pemerintah T.A. 2022 dan Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) T.A. 2023," sambungnya.

Disebutnya, penghargaan yang diterima merupakan hal yang patut disyukuri dan menjadi cerminan hasil kerja keras seluruh personel di Bidpropam Polda Jawa Tengah.

"Penghargaan ini merupakan hasil ketelitian dan kerja keras personel khususnya di bidang administrasi dan pengelolaan anggaran," tandas dia.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengatakan enam penghargaan terbaik yang diraih Bidpropam tersebut merupakan kebanggaan bagi seluruh personel di Polda Jawa Tengah.

Penghargaan-penghargaan itu, sambungnya, adalah buah dari proses panjang yang dibarengi oleh dedikasi dan loyalitas kerja yang baik.

"Penghargaan ini menjadi bukti, bahwa bila sesuatu dikerjakan dengan teliti dan sungguh-sungguh, akan memberikan hasil yang terbaik," tuturnya.

Dirinya berharap penghargaan yang diterima ini menjadi penyemangat kerja seluruh personel Polda Jawa Tengah untuk selalu meningkatkan kinerja dalam berdinas.

"Semoga penghargaan-penghargaan ini menginspirasi seluruh personel untuk selalu bekerja dengan penuh semangat," harapnya.

Editor : zainal arifin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network