Jelang Ultah Kedua, Puluhan Karyawan Hotel Santika Gunungkidul Bersih-Bersih Gereja Santo Yusuf

Holy Surya
Puluhan karyawam Hotel Santika Gunungkidul - Jogja menggelar kegiatan bersih-bersih di Gereja Katolik Santo Yusuf. foto: ist

Gunungkidul, iNewsSoloraya.id - Puluhan karyawam Hotel Santika Gunungkidul - Jogja menggelar kegiatan bersih-bersih di Gereja Katolik Santo Yusuf, Bandung, di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Selasa (13/8). 

Kegiatan ini diikuti oleh para staff hotel sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun (ultah) Hotel Santika yang kedua, yang akan diperingati pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen tahunan Hotel Santika Gunungkidul - Jogja untuk membersihkan tempat ibadah dari berbagai agama, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan kerukunan antarumat beragama. 

Tahun ini, Gereja Katolik Santo Yusuf Bandung, Gunungkidul terpilih sebagai lokasi kegiatan, setelah pada tahun sebelumnya Hotel Santika Gunungkidul - Jogja melakukan kegiatan serupa di Masjid Nurussalam Logandeng. 

"Melalui kegiatan bersih-bersih ini, kami ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat sekitar, serta mempererat hubungan antarumat beragama di Gunungkidul. Kebersihan tempat ibadah merupakan cerminan dari kepedulian kita terhadap lingkungan dan sesama," ujar Soeharminto T. Setyanto selaku General Manager Hotel Santika Gunungkidul - Jogja, dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/8). 

Selama kegiatan berlangsung, para staff hotel bekerja sama membersihkan seluruh area gereja, mulai dari bagian dalam hingga halaman luar. Aksi ini tidak hanya sekadar membersihkan, tetapi juga menjadi momen untuk membangun rasa kebersamaan dan saling menghargai di antara komunitas yang ada.

Hotel Santika Gunungkidul - Jogja berharap, kegiatan sosial seperti ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya, dengan melibatkan berbagai komunitas dan tempat ibadah dari agama yang berbeda. 

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Hotel Santika Gunungkidul - Jogja terhadap nilai-nilai toleransi dan kepedulian sosial di lingkungan sekitar sekaligus pengimplementasian nilai nilai dari Santika Indonesia Hotel & Resorts yaitu tanggung jawab sosial serta kebersamaan.

Editor : zainal arifin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network