Kasatlantas Polres Semarang Resmi Berganti, AKP Arpan Digantikan AKP Lingga

Holy Surya
Posisi Kasatlantas Polres Semarang resmi berganti. Jabatan yang semula diemban oleh AKP Arpan kini digantikan oleh AKP Lingga Ramadhani. foto: ist

Ungaran, iNewsSoloraya.id - Posisi Kasatlantas Polres Semarang resmi berganti. Jabatan yang semula diemban oleh AKP Arpan kini digantikan oleh AKP Lingga Ramadhani

AKP Arpan akan melanjutkan kedinasannya ke Polresta Cilacap sebagai Kasat Lantas. Adapun AKP Lingga, sebelum menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Semarang menjabat Kasat Lantas Polres Demak.

Keduanya telah serah terima jabatan di Polres Semarang pada Senin (2/9). Serah terima dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP IKe Yulianto Wicksono. 

"Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi, bahkan semua personel Polri pasti pernah mengalaminya. Sedimikian halnya kepada Pak Arpan bersama ibu, atas nama Instansi dan Pribadi saya ucapkan terimakasih. Dimana telah memberikan dedikasi, loyalitas dan konektifitas terhadap sesama personel Polres Semarang maupun instansi lain, serta ibu Karin Arpan yang sudah mendampingi pak arpan selama bertugas disini maupun segala kegiatan Bhayangkari," kata Kapolres. 

Lebih lanjut AKBP Ike juga menaruh harapan kepada pejabat yang baru AKP Lingga, untuk langsung menyesuaikan situasi di wilayah Kabupaten Semarang. Baik dalam membangun komunikasi dengan instansi lain, ketertiban berlalu lintas hingga kerawanan Laka lantas di wilayah hukum Polres Semarang. 

"Selain itu juga saat ini memasuki rangkaian Pemilu serentak, sehingga Polres Semarang juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pengamanan Pemilu Serentak tersebut," ujarnya.

Editor : zainal arifin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network