get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Ditahan Imbang Club America 2-2

Barcelona Menang Besar atas Miami FC

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:10 WIB
header img
Barcelona. Foto: ist

FLORIDA, iNewsSoloraya.idBarcelona menang besar atas Inter Miami FC, pada laga persahabatan yang digelar di Stadion DRV PNK Stadium.

Anak asuh Xavi Hernandez itu mencukur Inter Miami dengan skor 6-0.

Pada pertandingan itu, tiga pemain Barca diturunkan. Ketiga pemain itu yakni Frank Kessie, Raphinha, dan Christensen dari Chelsea.

Sedangkan di bangku penonton, tampak penyerang baru Barcelona Robert Lewandowski terlihat hadir menyaksikan jalannya pertandingan. Kemungkinan mantan penyerang Bayern Muenchen itu akan dimainkan pada laga pra musim selanjutnya.

Sejak babak pertama, Barcelona terlihat sangat mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti pada menit ke 19, penyerang meraka, Aubameyang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Aubameyang berhasil memanfaatkan umpan dari Raphinha, mantan pemain Arsenal itu berhasil men-chip bola dan tak bisa dibendung oleh kiper Inter Miami.

Enam menit berselang, giliran Raphinha berhasil mencetak gol kedua untuk Barca. Ia berhasil mengkonversi umpan silang dari Alex Balde.

Lalu pada menit ke 41 giliran Ansu Fati mencetak gol ketiga untuk Barca, umpan cungkil yang dilakukan Raphinha, langsung dimanfaatkan Ansu Fati. Tembakan itu langsung masuk ke gawang tanpa bisa dijangkau Kiper Inter Miami.

Pada menit ke-55, giliran Gavi mencetak gol keempat untuk Barcelona. Umpan silang datar dari sepak pojok yang dieksekusi Depay, mengarah ke Gavi dan berhasil diselesaikan dengan baik.

Pada menit 69 giliran Depay mencetak gol kelima untuk Barca, umpan silang datar dari Jordi Alba dapat diselesaikan oleh Depay.

Satu menit kemudian, Inter Miami kebobolan gol cepat yang dicetak oleh Ousmane Dembele dari umpan crossing Sergi Roberto

Kedudukan 6-0 untuk Barcelona itu, tetap bertahan hingga peluit panjang berakhir.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut