get app
inews
Aa
Read Next : Ronaldo Protes, Portugal Kalah Tipis dari Spanyol

Real Madrid Ditahan Imbang Club America 2-2

Rabu, 27 Juli 2022 | 16:05 WIB
header img
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.(Foto:Ist)

CALIFORNIA, iNewsSoloraya.id – Rangkaian pramusim yang dilakukan oleh raksasa Spanyol, Real Madrid hingga kini belum menunjukkan progres positif. Setelah sebelumnya tunduk dari Barcelona 0-1, kini Madrid dipaksa bermain imbang melawan Club America.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pada pertandingan itu menurunkan formasi 4-3-3, sedangkan Club America menurunkan starting XI dengan formasi 4-4-2.

Pertandingan pramusim kedua yang dijalani Real Madrid itu, menunjukkan tim tersebut masih belum padu. Bahkan Club America mampu menjebol gawang Los Blancos di menit ke-5.

Gol itu bermula dari umpan Miguel Layun menuju Martin, dan dengan sigap sang pemain mampu menundukkan penjaga gawang Madrid Lunin dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Club America.

Kurang dari 20 menit, anak asuh Ancelotti mampu menyamakan kedudukan. Gol itu berawal dari umpan satu dua Asensio kepada Benzema. Benzema pun mampu mengkonversi umpan itu menjadi gol pada menit ke-22. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua Real Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti, karena Vazquez dilanggar pemain Club America di dalam kotak penalti.

Penalti tersebut dieksekusi oleh Eden Hazard, namun tembakan Hazard mengarah ke arah sudut bawah kiri sehingga tak bisa dijangkau kiper Club America. Skor berubah menjadi 2-1, Real Madrid berbalik unggul.

Banyak peluang diciptakan Real Madrid, namun tak satupun yang berbuah hasil. 

Memasuki menit ke-80, gantian Club America mendapatkan hadiah Penalti. Tembakan Fidalgo selaku eksekutor Club America berhasil ditepis oleh Lunin, namun tembakan itu dianulir wasit karena Lunin dinyatakan telah megnginjakan kaki diluar garis.

Penalti pun diulang, dan Fidalgo mampu mengarahkan bola ke sisi kanan gawang, arah bola bisa dibaca Lunin tapi tangannya tidak sampai menyentuh bola. Sehingga bola masuk ke gawang. Skor pun berubah menjadi 2-2 dan bertahan hingga peluit akhir ditiup.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut