get app
inews
Aa Read Next : Staff dan Manajemen Neo Candi Semarang Rayakan Ultah Hotel ke-11

Bambang RSD Gelar Fashion on the Street di CFD Simpang Lima Semarang

Senin, 25 Juli 2022 | 16:34 WIB
header img
Fashion on the Street di CFD Simpang Lima Semarang. Foto: ist

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Car Free Day (CFD) di Simpang Lima Semarang pada Minggu (24/7/2022) sedikit berbeda, Puluhan orang berlenggak-lenggok dengan percaya diri di zebra cross dalam Fashion on the Street.

Gelaran Fashion on the Street ini digagas oleh Bambang RSD, seorang fotografer fashion asal Semarang yang sudah 27 tahun bergelut dalam dunia fotografi. Event ini pun bukan pertama kalinya ia adakan di Semarang.

Sekitar 15 tahun yang lalu, Bambang mengaku ia pernah mengadakan event serupa di Jalan Pemuda dan Pahlawan. Namun, karena penggunaan media sosial belum marak saat itu, publikasi hanya melalui media cetak, sehingga peminatnya tak banyak.

Bambang mengatakan Fashion on the Street tersebut ia gelar untuk memberikan wadah kepada siapapun yang memiliki keinginan untuk mengekspresikan diri di 'catwalk'.

"Untuk menjadi model fashion, biasanya harus ada wadah khusus, dan itu tidak semua orang bisa dan mampu. Fashion on the Street ini kita adakan untuk menjadi wadah bagi siapa pun mereka yang punya keinginan untuk mengekspresikan diri di catwalk," ujar Bambang, Senin (25/7/2022).

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut