get app
inews
Aa
Read Next : Kecelakaan Fatal di Jl. Gatot Subroto Ungaran, Seorang Siswi Meninggal

9 Orang Dilaporkan Tewas dalam Kecelakaan Kereta Api Vs Odong-odong di Serang

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:01 WIB
header img
Kecelakaan odong-odong tertabrak kereta api di Serang, Banten yang menyebabkan 9 orang tewas di lokasi kejadian. Foto: Istimewa

SERANG, iNewsSoloraya.id - Terjadi kecelakaan maut di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (26/7/2022). Kecelakaan antara Kereta api jurusan Merak-Jakarta dengan odong-odong itu dikabarkan menewaskan sembilan orang.

Untuk diketahui, penumpang odong-odong tersebut terdiri atas anak-anak dan ibu-ibu. Peristiwa kecelakaan maut yang juga melibatkan mobil Carry itu terjadi sekitar pukul 11.10 WIB. Saat ini korban meninggal dunia dilarikan ke RSDP Serang.

Camat Kragilan, Epon Anih Ratnasih membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Saya lagi jalan ke lokasi. Betul (odong-odong tertabrak kereta api, red). Info awal sekitar 9 orang yang meninggal, saya mau pastikan dulu," kata Epon, Selasa (26/7/2022).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa para korban kecelakaan merupakan warga Cibetik, Walantaka, Kota Serang, Banten.

"Korbannya empat orang anak-anak, sisanya orang dewasa. Yang meninggal dibawa ke RSDP yang luka-luka dibawa ke puskesmas Pematang," tuturnya. Epon menuturkan, perlintasan kereta api di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan tidak memiliki palang pintu.

"Iya benar ada kecelakaan odong-odong ditabrak kereta api di depan kantror Desa Silebu. Kronologisnya belum tahu," ujar Anis, warga Kecamatan Kragilan.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut