get app
inews
Aa Read Next : Insiden Kecelakaan Truk vs Motor di Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang Barat

Kecelakaan Fatal di Jl. Gatot Subroto Ungaran, Seorang Siswi Meninggal

Jum'at, 10 November 2023 | 16:20 WIB
header img
Kecelakaan tragis melibatkan siswi dari salah satu SMK Swasta di Ungaran, Kabupaten Semarang. Foto: ist

Semarang, iNewsSoloraya.id - Kecelakaan tragis melibatkan siswi dari salah satu SMK Swasta di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, terjadi pada Kamis siang, 9 November 2023, tepat di depan Pasar Bandarjo (Pasar Ungaran). Dua siswi yang sedang dalam perjalanan mengalami kecelakaan setelah diduga bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain.

Insiden tersebut menyebabkan kematian seorang siswi berusia 16 tahun berinisial SC, seorang penduduk Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Menurut Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Arpan, dugaan sementara menunjukkan bahwa kecelakaan terjadi karena kendaraan korban bersenggolan dengan kendaraan lain yang berjalan beriringan.

"Kejadian sekitar pukul 12.55 Wib, saat dua siswi berboncengan dari arah Semarang menuju arah Bawen tepatnya di depan Pasar Ungaran/ Pasar Bandarjo. Kendaraan bernopol H 6394 ZI dikendarai oleh saudari SI (16) warga Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang, berboncengan dengan rekannya SC (16). Saat bersamaan ada kendaraan roda dua yang menyalip dari sisi sebelah kiri dan menyenggol kendaraan korban, mengakibatkan korban terjatuh bersama rekan yang diboncengnya," terangnya. 

Arpan juga menambahkan bahwa pada saat salah satu siswi terjatuh, kecelakaan semakin parah ketika mereka terperosok ke arah sebuah truk box yang berada di dekatnya.

Ia kembali menyampaikan, saat pembonceng (SC) tersebut jatuh dari arah bersamaan terdapat sebuah truk box dan mengenai bagian belakang badan truk tersebut. 

"Kendaraan yang menyenggol maupun truk yang menabrak korban, nopolnya belum diketahui. Pihak unit Gakkum Satlantas juga sudah melakukan pemeriksaan CCTV di lokasi, karena minimnya saksi yang melihat saat kejadian terjadi," terang dia.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut