Logo Network
Network

Kecelakaan Maut di Exit Tol Ngasem Karanganyar, Korban Meninggal Satu Orang

Bramantyo
.
Selasa, 26 Juli 2022 | 18:24 WIB
Kecelakaan Maut di Exit Tol Ngasem Karanganyar, Korban Meninggal Satu Orang
Truck tangki tronton menghantam Colt disel diruas Exit Tol Ngasem Colomadu Karanganyar. Foto: Istimewa

KARANGANYAR, iNewsSoloraya.id - Terjadi kecelakaan maut di exit tol Ngasem, Colomadu, Karanganyar, Selasa (26/7/2022). Kecelakaan yang melibatkan truck tangki dengan Colt Diesel itu menewaskan satu korban jiwa.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu melaju Colt Diesel bermuatan bata ringan nopol S 8302 UE yang dikemudikan Sutrisno warga Nganjuk, Jawa Timur. Saat keluar dari exit tol Ngasem, Colomadu, tiba-tiba Cold Diesel itu dihantam truck tangki tronton nopol Nopol B-9716 TQ yang dikemudikan Surakman (26) warga Kampung Margayu Rt 04/02 Kel Margayu Kec Margasari Kota Depok .

Lantaran benturan cukup keras, kendaraan yang dikemudikan Sutrisno itu langsung terguling. Bahkan, batu bata ringan yang tengah dibawannya itupun berserakan di jalan. Akibatnya kabin truck tangki terbang keluar tol terlepas pas dari bodynya. Sedangkan body truck terlempar kelahan kosong keluar tol. Informasi yang didapat, supir truck tangki itu dikabarkan meninggal dunia ditempat.

"Posisinya itu saya baru saja membayar. Saat hendak mengelewati palang otomatis, dari arah belakang, mobil saya dihantam truck tangki. Mobil saya terguling dan batu bata yang saya bawa berserakan di jalan," papar Sutrisno (52).

Menurut Sutrisno, Truck tangki itu tidak sampai menabrak palang otomatis. karena posisi saat itu, palang tengah buka saat dirinya baru saja membayar tol. Saat badang mobil belum seluruhnya keluar dari palang otomatis itulah, mobil yang dikemudikannya ditabrak dari belakang. "Mungkin remnya blong. Jadi mobil saya belum keluar dari palang otomatis, dari belakang ditabrak," jelasnya.

Sementara itu sopir ambulan Relawan Kartasuro, Deny (40) yang membawa Sutrisno kerumah sakit mengatakan dirinya hanya mengantar Sutrisno saja sedangkan korban meninggal dunia dibawa ambulan lain. "Untuk kronologinya saya kurang tahu persis karena saya langsung membawa korban luka kerumah sakit," tukasnya.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News

Bagikan Artikel Ini