get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT ke-476, Pemerintah Kota Semarang Gelar Serangkaian Event Menarik

Sukses Luncurkan Aplikasi, Kini JETAR Buka Pendaftaran untuk Driver Car

Kamis, 28 Juli 2022 | 16:09 WIB
header img
Kini JETAR Buka Pendaftaran untuk Driver Car. Foto: iNewsSoloraya

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Setelah sukses meluncurkan aplikasi JETAR, yang menyediakan layanan seperti JETAR ride, JETAR Send, JETAR Food, dan JETAR Boks. Kini layanan tersebut bertambah dengan adanya JETAR car.

Andrey Reidesy Wijaya selaku CEO CV Jetar Rama Ekspress yang menaungi JETAR mengungkapkan saat ini pihaknya sedang membuka rekruitmen driver untuk pelayanan JETAR car.

"Kami sejak Senin (25/7/2022), mulai melakukan rekrutmen driver untuk pelayanan JETAR car. Kami mengundang teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan melalui JETAR car untuk segera bergabung dengan kami," kata Andrey saat ditemui KUASAKATACOM, Kamis (28/7).

Andrey mengatakan untuk bergabung dengan JETAR, driver diminta untuk mendaftar melalui aplikasi JETAR yang bisa diunduh di playstore. "Setelah mendaftar melalui aplikasi, nanti akan kami panggil ke kantor JETAR untuk melakukan verifikasi," jelas Andrey.

Pendaftarannya, imbuh Andrey, cukup memudahkan para driver. "Untuk itu buruan saja, bagi para driver untuk segera mendaftarkan diri ke JETAR," sambungnya.

Nantinya, ujar Andrey, driver yang lolos verifikasi bisa datang ke kantor JETAR yang berada di Jl. Kelud Utara G18, Petompon, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

Untuk diketahui JETAR merupakan salah satu layanan ojek online yang ada di Kota Semarang. JETAR mulai beroperasi pada 21 Juni 2022.

Selain menawarkan layanan JETAR ride, JETAR Send, JETAR Food, dan JETAR Boks, Ojol tersebut juga menawarkan pelayanan prima lainnya melalui aplikasinya. "Kami juga menyediakan JETAR Shop, selain itu ada JETAR PPOB yang melayani pembayaran listrik, PDAM dan layanan lainnya. Kami sediakan juga JETAR Jasa, apapun yang kaitannya dengan jasa masuknya di JETAR Jasa seperti layanan bengkel atau perbaikkan AC," ungkap Andrey. 

JETAR, kata Andrey akan terus menambah layanannya agar bisa memenuhi seluruh kebutuhan warga Kota Semarang.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut