get app
inews
Aa Read Next : Profil Farel Prayoga, Bocah Cilik yang Trending di Media Sosial

Semarakkan HUT RI ke 77, Hotel Santika Premiere Semarang Gelar Donor Darah

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 15:29 WIB
header img
Menyemarakkan HUT RI ke 77, Hotel Santika Premiere Semarang mengadakan kegiatan sosial donor darah. Foto: ist

SEMARANG, iNewsSoloraya.id - Menyemarakkan HUT RI ke 77, Hotel Santika Premiere Semarang mengadakan kegiatan sosial donor darah

Pada kegiatan tersebut pendonor memadati ruang Premiere Hotel Santika Premiere Semarang. Diruangan tersebut telah siaga petugas PMI Kota Semarang. Di depan ruangan juga tersedia buku gratis bagi para pendonor(18/8).

Selain dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 77, kegiatan tersebut juga dalam rangka rangkaian kegiatan HUT ke 32 Hotel Santika Premiere Semarang pada tanggal 21 Agustus 2022 mendatang.

Donor darah merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan di Hotel Santika Premiere Semarang. 

Kegiatan tersebut menjadi yang ke 3 di tahun ini.

“Kami bekerjasama dengan PMI untuk mengadakan donor darah rutin dalam beberapa bulan sekali,” ucap Agus Suyatna, General Manager Hotel Santika Premiere Semarang.

Menurut Agus, target yang diharapkan dapat  menyumbangkan 100 kantung darah, akan tetapi dalam pelaksaannya atusiasme peserta lebih dari itu. Perserta dondor darah ada 150 orang yang diikuti olehi karyawan, komunitas dan masyarakat umum.

Dalam kesempatan  terpisah, salah satu perserta donor darah, Erik Ananta dari Komunitas Brompton Semarang menyampaikan bahwa komunitasnya menjadi bagian dari kegiatan Hotel Santika Premiere Semarang.

Setiap kali ada kegiatan seperti saat ini, mereka hadir untuk melakukan donor darah. Selain itu mereka juga melakukan donor darah di PMI Kota Semarang.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut