get app
inews
Aa Read Next : Bacaan Dewasa! Ini 4 Cara Menunda Ejakulasi Dini (2)

Tak Hanya Malam, Ini Waktu yang Afdol untuk Bercinta

Sabtu, 04 Februari 2023 | 11:28 WIB
header img
Waktu yang tepat saat intim akan menghasilkan kenikmatan yang juga pas. (Foto: dok SINDOnews)

BERHUBUNGAN intim dengan pasangan sangat membantu untuk menjaga keharmonisan dan kehangatan rumah tangga. Berhubungan intim dengan pasangan juga menjadi kebutuhan biologis seseorang, apalagi pasutri yang baru menikah. 

Umumnya berhubungan intim sering dilakukan ketika malam hari. Namun ada juga yang melakukan hubungan intim setelah bangun tidur. Mungkin sebagian dari kalian bingung kapan waktu yang tepat untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Perlu diketahui lamanya durasi ketika berhubungan intim dengan pasangan yaitu 33 detik hingga 44 menit. Jika lebih dari durasi tersebut pria akan mengalami kesakitan jika dipaksa untuk ejakulasi.

Lalu kapan waktu yang tepat untuk berhubungan intim dengan pasangan? Untuk mengetahui lebih lanjut, Simak artikel ini hingga akhir.

1. Pagi hari

Banyak pasangan suami-istri melakukan hubungan intim ketika pagi hari atau setelah bangun tidur. Menurut penelitian, sebanyak seribu orang mengungkapkan bahwa waktu yang tepat untuk berhubungan intim dengan pasangan yakni pada pagi hari pukul 07.30, setelah 45 menit setelah bangun tidur. 

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut