get app
inews
Aa Read Next : Bacaan Dewasa! Ini 4 Cara Menunda Ejakulasi Dini (2)

Tak Hanya Malam, Ini Waktu yang Afdol untuk Bercinta

Sabtu, 04 Februari 2023 | 11:28 WIB
header img
Waktu yang tepat saat intim akan menghasilkan kenikmatan yang juga pas. (Foto: dok SINDOnews)

Pada waktu tersebut merupakan waktu yang pas untuk mengatur jam biologi tubuh dengan sempurna. Oleh karena itu, para peneliti menyimpulkan bahwa berhubungan intim di pagi hari dapat melepaskan endrofin yang bisa menurunkan tekanan darah dan meredakan stres. Sehingga kalian dapat melakukan aktivitas dengan mood yang baik.

2. Sore hari

Selain melakukan hubungan intim dengan pasangan juga dapat dilakukan pada sore hari. Menurut Men's Health waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan yakni sekitar pukul 3 sore. Hal ini karena pria dan perempuan dianggap paling singkron.

Meskipun para pria mencapai puncak pada awal sampai pertengahan pagi karena peingkatan testosteron, namun hormon tertinggi estrogen mereka ada ketika sore hari. Maka dari itu berhubungan intim pda sore hari dapat membuat para pria lebih selaras secara emosional dengan pasangannya.

Sementara itu, hormon kortisol pada wanita dapat mencapai puncak pada sore hari. Sehingga membantu menambah energi kewaspadaan mereka. Tak hanya itu, peneliti juga mengungkapkan bahwa kombinasi tersebut bisa membuat para pria akan merasa lebih fokus pada kebutuhan dan kepuasan pasnagannya ketika berhubungan intim.

3. Menjelang tidur

Mungkin sebagian besar dari kalian sering melakukan hubungan intim dengan pasangan ketika menjelang tidur. Menurut Dr. Boyke, berhubungan intim dengan pasangan dianggap sebagai waktu yang baik. Hal itu karena dapat membantu menenangkan pikiran dan memperbaiki kualitas tidur.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut