get app
inews
Aa
Read Next : Cara Menyembuhkan Sariawan Tanpa Rasa Perih. Apa Saja?

Benarkah Sering Ciuman Rawan Buat Sariawan?

Senin, 06 Februari 2023 | 19:43 WIB
header img
Ciuman bisa buat sariawan? (Foto: Okezone.doc)

Ciuman adalah salah satu ekspresi cinta terhadap pasangan. Interaksi ciuman yang baik akan berdampak pada hubungan yang makin mesra dan berkualitas.

Ciuman juga berdampak baik bagi kesehatan karena dapat memberikan hormon kebahagiaan. Hal ini baik karena dapat menghilangkang stres dan mengurangi kecemasan. 

Menurut beberapa orang seseorang yang sudha pernah ciuman akan mengalami perubahan bentuk dan warna. Bahkan beberapa orang menyebut bila terlalu sering ciuman akan menimbulkan bibir jadi lebih tipis. Benarkah? 

Tidak ada penjelasan ilmiah mengenai bagaimana tanda-tanda bibir yang belum atau sudah ciuman. Namun bila terlalu sering ciuman maka akan memberika dampak seperti dirangkum dari berbagai sumber. Apa saja? 


Bisa memunculkan alergi

Ciuman ternyata bisa membuat alergi. Menurut survei di Swedia, alergi ini dapat terjadi bila pasangan Anda mengonsumsi makanan-makanan yang menyebabkan Anda alergi. 

Misalnya saja, Anda alergi kepiting dan Anda baru saja mencium bibir pasangan Anda yang baru selesai mengonsumsi kepiting.

Tentu efek kepiting ini bisa timbul pada diri Anda. 

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut