get app
inews
Aa
Read Next : Kunjungan Puan Maharani di Banjarnegara, Meski Molor Tiga Jam, Antusiasme Masyarakat Tetap Tinggi

Puan Maharani akan beri Kejutan di Bulan Maret

Selasa, 07 Februari 2023 | 14:38 WIB
header img
Ketua DPR RI, Puan Maharani Foto ( Istimewa)

Jakarta, iNewsSoloraya.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah mengungkap akan ada kejutan dari Puan Maharani di bulan Maret 2023. Dirinya juga menambahkan bahwa kejutan itu bersifat luar biasa. 

"Akan ada kejutan dari Mbak Puan," kata Said kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (7/2). 

Dia pun menegaskan bahwa kejutan tersebut akan luar biasa. "Kita lihatlah bulan Maret ini Mbak Puan akan luar biasa nanti, tiada hari bagi Mbak Puan untuk tidak terbang ke bawah. Termasuk safari-safari akan tetap dilanjutkan," kata Said. 

Menurut Said, kelanjutan silaturahmi Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan para ketua umum (ketum) parpol hanya persoalan waktu. "Untuk mempertemukan, silaturahim dengan para ketum semua itu kan persoalan waktu. Itu adalah problem tersendiri. Tunggu aja," ujarnya. 

Said menjelaskan, yang pasti Februari dan Maret ini Puan akan turun ke bawah. Perihal bagaimana kejutannya, biar publik tahu sendiri dari putri Megawati Soekarnoputri tersebut. 

"Maret Puan akan turun ke bawah. Maaf, pertanyaan Februari Mbak Puan akan turba (turun ke bawah). Tapi soal kejutan biar Mbak Puan, masak saya, (nanti) bukan kejutan lagi," tandasnya.

Pada pertengahan Januari 2023, Puan Maharani mengaku tidak tahu siapa yang akan dipilih Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk diusung di Pilpres 2024. 

Satu hal yang bisa ia pastikan, kata Puan, capres pilihan Megawati tidak harus dirinya. Puan mengatakan, meskipun anak Megawati, ia tidak memiliki keistimewaan. 

Ia tetap ditugaskan bekerja dan turun ke bawah menghadapi berbagai tantangan.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut