get app
inews
Aa Read Next : Fuji Akhirnya Dapat Restu dari Gen Halilintar?

Apakah Cinta Fuji-Thariq Halilintar Kandas karena Tiada Restu orang Tua?

Minggu, 19 Februari 2023 | 07:02 WIB
header img

YOUTUBER Thariq Halilintar baru saja mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Fuji kini telah berakhir. Warganet berspekulasi bahwa kandasnya hubungan yang baru berjalan satu tahun itu karena terhalang restu orang tua Thariq, Gen Halilintar.

Beberapa waktu lalu memang sempat terdengar kabar bahwa Keluarga Halilintar tidak merestui hubungan Thariq dan Fuji. Keluarga Halilintar yang saat itu sempat berada di Jakarta disebut masih belum menemui keluarga Fuji.

Dari cerita Thariq, kedua orang tuanya sudah sempat bertanya kepada dirinya soal hubungan asmaranya dengan Fuji.

"Umi dan Abi udah sempat nanya tapi belum ngobrol banyak. (Restu ke Fuji) tanya ke orang tua aku ya. Tapi, umi Insyaallah sih (restuin)," kata Thariq di Jakarta, Kamis (18/8).

"Kalau bisa (nikah dan lamaran) tahun ini. Eh bercanda ya tapi amin," sambungnya

Kabar kandasnya hubungan pasangan kekasih ini pun membuat nama Fuji sempat trending di Twitter pada Sabtu (18/2/2023) pagi. Banyak warganet yang mengira hubungan tersebut kandas karena keluarga Thariq tidak merestui hubungannya dengan Fuji.

"Dari fuji dan thoriq kita belajar, “kalo ibunyaa cowomu gak nerima kamu jangan dipaksain, karna cowok sampai mati tetep milik ibunya”. Kadang laki-laki tuh bisa di terima dengan gampang di keluarga perempuan, tapi perempuan susah banget buat di terima di keluarga laki laki," tulis akun Twitter @cungkrink_agus.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut