get app
inews
Aa Read Next : Fuji Akhirnya Dapat Restu dari Gen Halilintar?

Apakah Cinta Fuji-Thariq Halilintar Kandas karena Tiada Restu orang Tua?

Minggu, 19 Februari 2023 | 07:02 WIB
header img

"Fuji be like: Kata Ibuku kalo keluarga cowo ga ngerestuin jangan dilanjutin," ungkap akun @notcherrybelle.

"emang mending putus sih. daripada nanti nikah trs diperlakuin ga enak sama mertuanya. maap ya, liat aja aurel. bisa-bisanya dinikahan anaknya sendiri kaga dateng. milih stay di luar negeri. aurel tuh kuat banget asli. klo aku jadi dia, mending pisah aja dari dulu kyk fuji," ungkap akun @eunabi30.

"Fuji, kamu pasti lagi difase lagi sayang - sayangnya ke Thoriq kan? Terus putus. Kalau emang bener soal restu, semoga kamu kuat ya. Langitkan lagi doa tulusnya, kalaupun jodoh pasti ada aja jalan buat kalian balik lagi," kata akun @reevndriana.

Seperti diketahui, baru-baru ini Thariq Halilintar mengumumkan bahwa kisah cintanya dengan Fuji akhirnya kandas tepat di hari ulang tahunnya, 29 Januari 2023.

"Karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," tulisnya di akun @thariqhalilintar, dikutip Sabtu (18/2/2023).

Meski hubungan asmaranya dengan Fuji yang baru berusia 1 tahun itu telah kandas, Thoriq menegaskan mereka masih berteman dan berhubungan baik. Ia berharap para penggemar dapat menerima keputusan mereka.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut