get app
inews
Aa Read Next : Cari Ikan, Rohiman Tewas Tenggelam di Waduk Wadaslintang Wonosobo

Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Mlale Sragen, Seorang Pria Ditemukan Meninggal

Sabtu, 18 November 2023 | 12:29 WIB
header img
Mancing ikan, seorang pria ditemukan tewas di sungai Bengawan Solo Mlale Sragen. Foto: ist

Sragen. iNewsSoloraya.id - Seorang pria yang bernama Sriyono (38 tahun), berasal dari Dukuh Mojopahit, Desa Mlale, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Daerah Aliran Sungai (DAS) Bengawan Solo, Desa Mlale, Kecamatan Sambungmacan.

Kronologi kejadian, yang dijelaskan oleh Kepala Kantor SAR Semarang, Heru Suhartanto, terjadi pada Kamis (16/11) sekitar pukul 20.30 WIB. Pada saat itu, Sriyono bersama empat rekannya sedang melakukan kegiatan memancing di Sungai Mlale. Sayangnya, korban terpeleset dan terbawa arus sungai.

"Temannya berusaha untuk menolong namun karena arus sungai deras sehinga korban tidak tergolong akhirnya tenggelam," kata Heru pada Sabtu (18/11).

Tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian dengan menggunakan metode penyisiran menggunakan perahu karet dari titik lokasi kejadian ke arah utara, serta melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian. 

Setelah pencarian intensif, korban berhasil ditemukan sekitar 200 meter ke arah utara dari tempat kejadian. Sayangnya, Sriyono ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Pada Sabtu (18/11) pukul 05. 35 WIB korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Heru.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut